iQOO 5 Akan Diluncurkan Dengan Fitur Super Fastcharging 120W?

Posted on

Kabar terbaru datang dari sub brand milik Vivo, iQOO phone. Dikutip dari halaman Gizmochina, iQOO dikabarkan akan segera merilis ponsel bernama iQOO 5 pada tanggal 17 Agustus mendatang. Ponsel ini dikabarkan akan menjadi ponsel pertama dengan dukungan pengisian cepat 120W.

iQOO 5
Poster iQOO 5

Pada poster iklan yang dirilis perusahaan, ponsel ini akan diperkenalkan secara resmi pada pukul 14:30 waktu Cina. Poster tersebut juga menampilkan sebuah teks bertuliskan ‘120W’ dan ’15 menit’, yang bisa jadi merupakan bocoran fitur andalan yang dimilikinya. Sekedar informasi, bulan lalu iQOO memperkenalkan teknologi pengisian cepat hingga output maksimal 120W.

Beberapa waktu lalu iQOO juga diketahui memperkenalkan sebuah ponsel misterius ada pameran teknologi ChinaJoy. Pada pameran tersebut, perusahaan memamerkan sebuah ponsel dengan dukungan pengisian cepat 120W. Ponsel tersebut dikatakan dapat mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Perusahaan sendiri belum memberi tanggapan terkait kabar ini. Namun menurut seorang sumber di halaman Weibo, ponsel ini nantinya akan dirilis dalam beberapa varian. Mungkin fitur pengisian cepat 120W hanya akan hadir pada varian tertinggi nantinya.

Lihat Juga :   OnePlus 8 Resmi Meluncur 14 April Mendatang di Rumah

Ponsel misterius yang diperkenalkan iQOO sebelumnya memiliki spesifikasi layar AMOLED  yang melengkung dengan desain punch hole di bagian atas. Layar tersebut membawa fitur refresh rate hingga 120Hz, dan dikabarkan ditenagai oleh chiset Snapdragon 865 Plus. Masih ada sisa waktu dua minggu sebelum tanggal peluncuran, kami akan terus mengabari update terbaru mengenai ponsel terbaru iQOO ini jika sudah tersedia.

Menulis untuk mengisi waktu luang.