iQOO 5 Pro BMW Edition Menggoda Dengan Sports triple camera

Posted on

kinemaster.co.id – iQOO baru – baru ini telah mengkonfirmasi prihal kerja sama-nya dengan BMW. Sub brand dari Vivo tersebut kini secara resmi menjadi partner dari BMW M Motorsport untuk musim DMT 2020. Selain itu, terungkap jika pada tanggal 17 Agustus mendatang iQOO berencana meluncurkan smartphone edisi kusus BMW untuk iQOO 5 series. Dan hari ini, teaser penampilan pertama iQOO 5 Pro BMW Edition telah resmi di rilis.

Poster iQOO 5 Pro BMW Edition memperlihatkan bagian belakang ponsel tersebut bakal menggunakan bahan seperti karbon. Lebih lanjut, bagian panel belakang tersebut memiliki desain tepi melengkung dengan aksen berwarna biru. Terdapat tiga kamera yang disusun sejajar pada sebuah modul berbentuk persegi panjang. Sayangnya tidak ada keterangan mengenai spesifikasi kamera tersebut, hanya saja nampak lensa periskop zoom pada susunan kamera tersebut.

Menurut beberapa rumor yang beredar, kamera  iQOO 5 Pro bakal mendukung panjang fokus 16mm sampai dengan 135mm. Lensa tersebut diharapkan datang dengan dukungan untuk 5x optical zoom dan 60x digital zoom.

Lihat Juga :   Xiaomi Patenkan Desain Smartphone Lipat Bernama Z Fold Design

iQOO 5 series bakal diluncurkan dalam dua varian, pertama adalah iQOO 5 (dengan nomor model V2024A), serta iQOO 5 Pro (dengan nomor model V2025A). Keduanya bakal tiba dengan dukungan refresh rate layar 120Hz. Disebutkan, ponsel ini akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865, RAM LPPDR5, dan Penyimpanan UFS 3.1.

Lebih lanjut, rumor juga menyebut ponsel ini akan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5 inci. Untuk varian iQOO 5 layar yang digunakan mungkin berupa panel datar, sedangkan untuk iQOO 5 Pro membawa layar dengan panel melengkung. Ponsel ini juga dikabarkan akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Menulis untuk mengisi waktu luang.