Jadwal Peluncuran Semakin Dekat, Ini Bocoran Harga Realme 5

Posted on

Realme 5 akan segera meluncur dalam hitungan hari. Menurut informasi dari Official resmi device terbaru Realme tersebut akan mulai hadir di pasaran pada tanggal 20 Agustus nanti. Dikutip dari GSMArena Realme 5 akan hadir dengan beberapa peningkatan dibanding pendahulunya, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Bermain di pasar Mid Range ponsel ini tidak tanggung – tanggung untuk urusan spesifikasi. Di tenagai menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 665, RAM 4 GB serta ROM 32GB, ponsel terbaru Realme ini bakal menjanjikan performa yang kencang.

Bagian kamera menjadi salah satu yang di andalkan dari device terbaru Realme ini. Hadir dengan konfigurasi Quad dengan resolusi mencapai 48MP membuat urusan foto – foto akan menyenangkan dengan perangkat ini. Realme juga menjanjikan teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi VOOC Flash Charger 3.0, serta kapasitas baterai yang terbilang besar mencapai 5000mAh.

Harga dan ketersediaan

Menurut Madhav Sheth, CEO Realme India. Realme akan dibanderol kurang dari 10.000 Rupee, atau jika di Rupiahkan ada disekitar-an 1,9 Juta Rupiah. Jika bocoran ini benar maka akan cukup menarik untuk di nantikan, dengan harga di bawah 2 Jutaan saja Realme 5 bisa menjadi pembunuh Redmi 7 yang merupakan device paling powerful saat ini di range harga 1 – 2 Juta.

Lihat Juga :   Xiaomi Akan Meluncurkan Redmi Note 9S di Korea Selatan

Kita nantikan saja harga resmi yang akan rilis kurang dari 4 hari ke depan. Sepertinya Realme 5 akan menjadi salah satu device yang menarik untuk di tunggu kemunculan-nya tahun ini.