Jelang Peluncuran Kolaborasi Antara AOV dan SAO, Garena Rilis Video Perkenalan

Posted on

Beberapa waktu lalu, Garena mengumumkan proyek kerjasama antara AOV dengan salah satu anime populer di Jepang Sword Art Online (SAO). Hasil dari kerjasama tersebut, AOV akan kedatangan dua tokoh utama dari serial anime SAO yakni Kirito dan Asuna.

Menariknya menjelang perilisan yang jatuh pada tanggal 23 Juni mendatang, kedua karakter anime tersebut muncul pada kanal Youtube resmi Garena untuk menyapa para penggemarnya. Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik tersebut, Kirito dan Asuna mencoba memperkenalkan diri sekaligus memberikan penjelasan singkat mengenai gameplay karakternya.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=AafLbnYIKR0[/embedyt]

Nantinya kedua karakter anime tersebut akan menjadi spesial skin bagi dua hero terbaru AOV, Allain dan Butterfly. Selain itu, juga akan ada atribut dengan tema SAO baik di bagian lobi game maupun battlefield yang akan dihadirkan Garena selaku pengembang.

Penjelasan karakter Kirito & Asuna

karakter Kirito & Asuna

Kirito akan menjadi skin untuk hero terbaru AOV Allain, seorang pendekar dengan dua pedang mirip dengan tokoh Kirito di anime.

Skill pasif hero ini adalah ‘Howling Sword’ dengan skill utamanya bernama ‘Meteor Strike’ dan ‘Moonflash’. Sementara untuk skill ultimatenya bernama ‘Death at Sunset’.

Lihat Juga :   Aplikasi Fresh Format Penghasil Uang 2022 Terbaru, Tercepat & Aman

Asuna akan menjadi skin bagi hero terbaru AOV lainnya, Butterfly. Karakter ini digambarkan sebagai pendekar pedang dengan teknik berpedang super cepat, tidak jauh dengan karakter Asung di versi animenya.

Hero ini mempunyai skill pasif bernama ‘Butterfly Assassin’. Dan untuk skill utamanya bernama ‘Whirlwind’ dan ‘Sword Propel’, serta skill ultimate-nya  adalah ‘Backstab’.

Uniknya lagi, kedua hero ini akan mempunyai spesial skill efek jika di kombinasikan dalam satu arena pertarungan. Spesial efek tersebut berupa skill Linkage khusus yang dapat memperlambat musuh di area sektiar, sekaligus memberi tambahan kecepatan pada kedua karakter tersebut.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa gameplay ke dua karakter terbaru ini, bisa di lihat melalui video di bawah ini.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=xq3E42GM_Zc[/embedyt]

[spacing size=”20″]

Jika dilihat dari kemampuan yang di bawa keduanya, sepertinya kedua karakter ini akan menjadi langganan ban ya? Bagaimana menurut kalian.

Menulis untuk mengisi waktu luang.