Kamera “Gimbal” Vivo X50 Pro Menggoda Lewat Sebuah Video Teaser

Posted on

Jelang peluncurannya, Vivo kembali merilis video promosi unutk produk terbaru mereka Vivo X50 Pro. Tidak hanya video, ada beberapa foto yang menunjukkan penampakan perangkat beserta detail spesifikasinya yang dirilis lewat media sosial Weibo.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=LOKPx3SFPn0[/embedyt]

 

Raksasa teknologi China itu berbagi penggoda resmi untuk perangkat andalannya yang akan datang. Dalam video teaser, perusahaan menempatkan banyak penekanan pada fitur utama menyoroti perangkat, sistem kameranya.

Pada video yang dirilis tersebut, raksasa teknologi Cina tersebut memperkenalkan kemampuan kamera yang dibawa oleh Realme X50 Pro. Seperti informasi yang sudah beredar sebelumnya, ponsel terbaru Vivo tersebut akan membawa modul kamera dengan fitur stabilisasi mirip dengan gimbal.

Vivo X50 Pro

Menurut bocoran yang beredar, Vivo X50 akan membawa panel layar lengkung berjenis AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX598 berukuran 48MP, yang dikombinasikan dengan sensor Samsung S5K3L6 berukuran 13MP. Sementara untuk lensa tele, Realme X50 menggunakan lensa Omni Vision berukuran 8MP dan sensor Hynix Hi-846 beresolusi 8MP. Sementara di bagian depan, terdapat satu buah kamera dengan sensor Samsung GD1 berukuran 32MP.

Lihat Juga :   Kabar Buruk, Xiaomi Hentikan Update Dibeberapa Redmi Series Mulai Tahun Depan

Beralih ke bagian mesin, Vivo X50 akan menggunakan chipset besutan Qualcom dengan seri Snapdragon 765G. Chipset tersebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.315 mAh, dan sudah dibekali dengan kemampuan pengisian cepat.

Bagi kalian pecinta audio, Vivo membekali ponsel terbarunya ini dengan chip DAC AK4377a, yang akan meningkatkan pengalaman mendengarkan music menjadi lebih menyenangkan. Chip tersebut akan di dukung lewat lubang Jack Audio berukuran 3,5mm.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.