Kantongi Sertifikasi, OPPO Reno4 Z 5G dan Reno 4 Lite Segera Meluncur

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru mengungkap tentang dua perangkat baru yang akan segera di luncurkan OPPO. Sertifikasi dua perangkat tersebut telah dirilis, lengkap dengan detail spesifikasi yang akan dibawanya. Dua ponsel baru tersebut dikabarkan akan segera diluncurkan dengan nama OPPO Reno4 Z 5G dan OPPO Reno4 Lite.

Reno4 Z 5G

OPPO Reno4 Z 5G memiliki nomor model CPH2065, dan telah selesai disertifikasi oleh Bluetooth SIG. Pada halaman sertifikasi tersebut tertulis perangkat ini akan membawa layar beresolusi HD+ dengan ukuran 6,57 inci. Di kolom chipset, tertulis prosesor octa core 2.0 GHz tanpa disertai nama seri yang akan digunakan. Kami menduga chipset tersebut adalah MediaTek Dimensity 720 atau Dimensity 800. Ponsel terbaru OPPO ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, Wi-Fi dual band, dan menjalankan ColorOS 7.1.

Kantongi Sertifikasi, OPPO Reno4 Z 5G dan Reno 4 Lite Segera Meluncur

Perangkat ini juga telah mengantongi sertifikasi FCC, berikut pada bagian dokumentasi nampak sebuah ponsel dengan konfigurasi Quad camera di bagian belakang (mirip OPPO A92s). Karena hal tersebut, muncul spekulasi yang menyebut OPPO Reno4 Z adalah produk rebadged dari OPPO A92s.

Lihat Juga :   Motorola Hadirkan Edisi Khusus Razr 5G Bersama Brand Montblac

Reno4 Lite

Berdasarkan temuan dari DealnTech, OPPO juga akan meluncurkan satu ponsel baru lagi bernama OPPO Reno4 Lite. Ponsel ini akan datang dengan nomor model CPH2125 dan sudah selesai disertifikasi oleh Bluetooth SIG juga. Ponsel ini disebut bakal memiliki layar HD+ berukuran 6,43 inci dengan chipset MediaTek 2.0 GHz. Menurut laporan yang tersedia, ponsel ini akan membawa baterai berukuran 4.000 mAH dan berjalan dengan ColorOS 7.2. Berbeda dengan RenoZ 4, varian ini tidak memiliki dukungan untuk jaringan 5G.

Menurut beberapa rumor yang beredar, kedua ponsel tersebut akan segera diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan. Meskipun tanggal pasti acara peluncuran-nya tidak disebutkan.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.