Lenovo Bocorkan Sedikit Spesifikasi Layar Lenovo Legion 2 Pro

Posted on

kinemaster.co.id – Lenovo akan segera mengumumkan smartphone gaming terbarunya, Legion 2 Pro di Cina tanggal 8 April mendatang. Hari ini lewat halaman weibo perusahaan, Lenovo memberi sedikit bocoran mengenai spesifikasi layar yang akan digunakan ponsel tersebut.

Lenovo Legion 2 Pro bakal mengusung layar berukuran 6,92 inci. Ukuran ini sedikit meningkat dibanding generasi sebelumnya. Sementara itu untuk kecepatan refresh Lenovo tetap mempertahankan konfigurasi sebelumnya, yakni 144Hz.

General Manager Lenovo China Mobile Business Department, Chen Jin, mengonfirmasi bahwa Lenovo Legion generasi terbaru bakal mengadopsi layar Samsung AMOLED E4, serta menawarkan tampilan notch-less.

Dia menambahkan bahwa Legion 2 Pro akan memiliki layar yang sepenuhnya simetris. Layar tersebut menawarkan kecepatan refresh tercepat, dan latensi terendah di industri smartphone saat ini.

Kemarin, smartphone Legion 2 Pro terlihat di halaman benchmark Master Lu. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa layar Legion 2 Pro menawarkan resolusi Full HD + 1080 x 2460 piksel dan rasio aspek 20,5 : 9.

Ponsel gaming terbaru Lenovo tersebut bakal ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 888. Master Lu mengungkapkan Legion 2 Pro akan hadir dalam tiga varian, yakni RAM 12/128GB, RAM 12/256GB, dan RAM 16/512GB. Sementara untuk sistem operasinya, ponsel tersebut bakal menjalankan Android versi 11.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S21 Tidak Disertai Aksesoris Pada Paket Penjualannya

Lenovo Legion 2 Pro diharapkan bakal hadir dengan kamera yang dipasang di bagian samping. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini mungkin akan menampilkan port USB-C ganda, serta dukungan pengisian cepat hingga 110W . Terakhir, ponsel ini disebut akan datang dengan kipas pendingin dual-turbo.

Menulis untuk mengisi waktu luang.