LG Siapkan Ponsel Android Dengan Dua Layar Yang Bisa Diputar

Posted on

LG memang tidak pernah masuk dalam jajaran 3 besar produsen smartphone terlaris. Akan tetapi, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini selalu mampu menghadirkan jajaran ponsel dengan desain inovatif. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan produk terbaru dengan seri Velvet, kabarnya perusahaan ini tengah mempersiapkan ponsel baru bernama “Wing”.

Dilansir dari halaman ETNews blog Korea, ponsel LG yang diberi nama sandi “Wing” ini nantinya akan membawa desain layar yang bisa diputar. Layar ponsel ini nantinya akan dapat diputar hingga mencapai posisi horizontal guna menampilkan layar sekunder di bawahnya. Untuk layar utamanya sendiri memiliki ukuran 6,8 inci, sedangkan layar sekunder di bawahnya mempunyai ukuran 4 inci dengan rasio aspek 1:1.

Layar sekunder pada ponsel terbaru LG ini akan berfungsi sebagai panel multitasking. Misalnya pada layar utama digunakan untuk melihat foto atau video, layar sekunder tersebut nantinya dapat digunakan sebagai navigasi atau kontrol menu pengeditan.

Fungsi dual layar tersebut memang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan ponsel LG seperti G8X dan V60, keduanya juga hadir dengan dual layar. Namun layar sekunder dari kedua seri tersebut difungsikan untuk menjalankan dua aplikasi berbeda, bukan sebagai kontrol navigasi.

Lihat Juga :   Render & Spesifikasi LG W31 Bocor di Halaman Google Play Console

Selain itu, ponsel baru LG ini disebutkan akan dibekali Chipset buatan Snapdragon dengan seri 7 dan sudah mendukung jaringan 5G. Tidak ketinggalan tiga buah kamera di bagian belakang, serta sensor utama berukuran 64 megapiksel akan disematkan LG pada ponsel terbarunya tersebut.

LG Wing diperkirakan akan rilis pada paruh kedua tahun ini. Untuk harga yang ditawarkan sendiri diprediksi akan berada di angka 1 juta won atau sekitar $ 817.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.