Mi 10 Youth Edition Akan Dibekali Fitur ‘Multiplicity Photography’ dan ‘Burst Video’

Posted on

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 10 Youth Edition akan berbeda baik dalam desain dan spesifikasi dibanding dengan Mi 10 dan Mi 10 Pro, meskipun ketiganya hadir pada lini series yang sama. Ponsel paling baru dari Xiaomi tersebut telah dijadwalkan untuk meluncur bersama MIUI 12 pada 27 April nanti.

Seperti biasa, Xiaomi telah menggoda lewat bocoran fitur-fitur yang dibawanya. Salah satu bocoran baru mengungkap, Mi 10 Youth Edition akan datang dengan kemampuan Multiplicity Photography dan ‘Burst Video’. Kedua fitur ini baru pertama kali hadir pada jajaran produk Xiaomi.

Apa itu Multiplicity Photography dan Burst Video

Sedikit informasi mengenai Multiplicity Photography. Fitur ini mengacu pada teknik yang memungkinkan subjek gambar (orang atau hewan) muncul berulang kali dalam posisi yang berbeda. Biasanya, seseorang harus mengambil beberapa gambar dan kemudian mengabungkan-nya. Tetapi dengan Xiaomi Mi 10 Youth Edition  , pengguna dapat langsung mengambil gambar Multiplicity dalam aplikasi kamera itu sendiri.

Selanjutnya Burst Video, Fitur ini akan memungkinkan pengguna merekam video dengan efek anime. Fitur ini terdengar mirip dengan yang ditemukan pada Nubia Play 5G yang baru diluncurkan. Perusahaan teknologi China mengklaim, mereka telah mengembangkan fitur-fitur kamera ini di Lab Xiaomi AI-nya sendiri dengan menggabungkan AI dan AR.

Lihat Juga :   Xiaomi Merilis Video Teardown Mi 10 Ultra, Lihat Apa Saja Isinya

Mi 10 Youth Edition Akan Dibekali Fitur 'Multiplicity Photography' dan 'Burst Video'

Pada bagian panel kamera, Mi 10 Youth Edition akan membawa setup Quad kamera yang ditempatkan pada modul persegi panjang di sudut kiri atas. Setup akan membawa kamera periskop baru dengan zoom digital hingga 50x. Tiga sensor lainnya diperkirakan akan sama dengan sensor yang dibawa oleh saudaranya, yakni lensa utama 48MP, Ultrawide 8MP, dan makro 5MP.

Selanjutnya, Mi 10 Youth Edition akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 765 dengan dukungan untuk mode ganda 5G (SA / NSA). Ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut akan menggunakan panel AMOLED di bagian layar lengkap dengan sensor sidik jari yang ditanam di bawah layar. Tidak lupa pada layar bagian atas terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 dengan desain tetesan air . Ponsel ini akan tersedia dalam empat pilihan warna  putih, peach, toska, dan biru.

 

Sumber : 1

Menulis untuk mengisi waktu luang.