Mi TV LUX OLED Transparent Edition, TV Transparan Murah Dari Xiaomi

Posted on

kinemaster.co.id – Pada bulan Juli lalu, Xiaomi secara resmi meluncurkan smartTV OLED pertama mereka bernama Mi TV LUX 65 ” OLED di Cina. Lalu pada perayaan ulang tahun perusahaan kemarin, raksasa teknologi asal Cina ini kembali merilis sebuah smartTV dengan layar transparan. Adalah Mi TV LUX OLED Transparent Edition, TV pintar berlayar transparan paling murah di dunia.

Spesifikasi & Fitur Mi TV LUX

TV pintar terbaru Xiaomi ini diluncurkan dengan panel OLED transparan berukuran 55” inci, serta hanya memiliki ketebalan 5,7 mm. Seperti model sebelumnya, bagian layar Mi TV Lux menggunakan panel dari LG Display. Sedikit informasi, LG menawarkan televisi serupa dengan meluncurkan LG Transparent OLED Signage 55EW5F-A yang dibanderol dengan harga $ 25.520.

Xiaomi mengklaim, smartTV premium-nya ini menawarkan rasio kontras statis 150000: 1 dan rasio kontras dinamis yang tidak terbatas. Panel 10-bit FHD (1920 x 1080 piksel) yang dibawanya hadir dengan dukungan 93% gamut warna DCI-P3, 1,07 miliar warna, 120Hz refresh rate, dan MEMC technology.

Lihat Juga :   Masuk Daftar Sertifikasi FCC, Oppo Watch Akan Segera Dirilis

Lebih lanjut, smartTV ini ditenagai menggunakan chipset MediaTek 9650 yang dibuat khusus dengan lebih dari 20 algoritma pengoptimalan. Untuk perangkat lunak, tersedia MIUI yang baru saja dirilis untuk TV 3.0 oleh Xiaomi beberapa waktu lalu.

Fitur lain dari smartTV ini termasuk Dolby Atmos, AOD (Always-on Display), dan sebuah docking berbentuk lingkaran yang menampung semua internal port I/O. SmartTV ini akan mulai tersedia pada tanggal 16 Agustus, dan dibanderol dengan harga 49.999 Yuan ($ 7.195).

Menulis untuk mengisi waktu luang.