Mihoyo Merilis Emoji Musim Dingin Genshin Impact Untuk Discord

Posted on

kinemaster.co.id – Kabar baru datang dari Mihoyo, pengembang dari game populer Genshin Impact. Pasalnya perusahaan tersebut baru saja merilis satu set emoji Genshin Impact untuk layanan messenger Discord. Set emoji tersebut dirilis dengan mengambil tema liburan musim dingin.

Belakangan nama Mihoyo memang tengah naik daun berkat populernya salah satu game besutannya, Genshin Impact. Dengan basis pengemar yang terbilang besar, tidak heran jika perusahaan terus merilis berbagai pembaruan. Setelah beberapa waktu lalu merilis update besar berupa patch 1.2, kali ini perusahaan kembali merilis paket emoji lucu untuk para pengemarnya.

Dalam tweet baru-baru ini Mihoyo mengungkapkan bahwa mereka akan membuat emoji terbuka untuk umum untuk digunakan. Anda dapat mengunduh paket emoji musim dingin melalui tautan Google Drive Mihoyo , dan ini menampilkan beberapa imut nyata. Ada Qiqi bertema Natal yang pemalu, sampanye membawa Zhongli, Santa Albedo yang konyol, dan banyak lagi. Paket kecil ini memiliki total 16 emoji.

Lihat Juga :   Ocash Apk Penghasil Uang Aplikasi 2022 Terbaru dan Tercepat

Melalui tweet terbarunya, Mihoyo mengungkap bahwa emoji tersebut dapat digunakan secara gratis oleh siapa saja. Set emoji tersebut dapat diunduh melalui tautan Google Drive yang dibagikan Mihoyo, atau bisa melalui tautan ini. (Tautan langsung dari Mihoyo, kami tidak bertanggung jawab atas konten/isi di dalamnya)

16 emoji yang bisa dicoba

Setidaknya terdapat 16 karakter emoji yang bisa digunakan. Mulai dari Qiqi bertema natal, Zhongli dengan sampanye, Santa Albedo, dan masih banyak lagi. Set emoji tersebut hadir dengan format PNG transparan, jadi tidak perlu khawatir emoji akan bentrok dengan skema warna Discord yang dimodifikasi.

Untuk menggunakan emoji pada layanan Discrod caranya cukup mudah. Masuk ke pengaturan server, klik tab Emoji, lalu Anda akan melihat tombol ‘Unggah Emoji’. Sederhana!

Sepertinya ini bukan satu – satunya desain emoji yang telah dirilis Mihoyo. Di beberapa forum cukup banyak pertanyaan mengenai berbagai emoji yang muncul di server Cina. Mihoyo sendiri nampaknya cukup tertarik dengan fitur dekorasi kecil ini, bukan tidak mungkin jika nantinya akan semakin banyak emoji yang dirilis oleh perusahaan.

Menulis untuk mengisi waktu luang.