Motorla One Fusion+ Mulai Sambangi Asia, India Menjadi Yang Pertama

Posted on

Motorola One Fusion+ akan diluncurkan awal pekan ini. Menurut rumor terbaru yang beredar, ponsel terbaru Motorola ini akan di luncurkan pada tanggal 16 Juni nanti. Perangkat ini dikabarkan akan di tenagai menggunakan chipset Snapdragon 730G.

Ponsel terbaru Motorola ini akan hadir dengan desain kamera pop-up di bagian depan. Motorola India sendiri sudah merilis teaser dengan tagar #TheUltimateOne di akun resmi twitter perusahaan.

Spesifikasi Motorola One Fusion +

Motorola One Fusion+ memiliki layar LCD IPS berukuran 6,5 inci dengan konstruksi polikarbonat yang tahan terhadap percikan air. Layar tersebut mempunyai resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan aspek rasio 19,5: 9. Ponsel ini sudah dilengkapi sensor finger print yang ditempatkan di bagian belakang ponsel.

Ponsel ini dibekali chipset Octa core Snapdragon 730, dan dipadukan dengan konfigurasi memori 6GB RAM serta 128GB penyimpanan internal. Tidak ketinggalan, ponsel ini juga menyediakan slot kartu memori eksternal berjenis MicroSD.

Lihat Juga :   Resmi, Lenovo Legion 2 Pro Akan Meluncur 8 April Mendatang

Motorla One Fusion+

Untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel ini dibekali empat buah kamera di bagian belakang dan satu buah kamera selfie. Konfigurasi kamera utama ponsel ini terdiri dari 64MP lensa utama, 8MP lensa ultrawide, 5MP lensa makro, dan 2MP lensa kedalaman. Sementara itu kamera selfie yang dibawanya mempunyai ukuran lensa 16MP.

One Fusion+ akan hadir menggunakan sistem Android 10 dengan kustomisasi UI milik Motorola bernama My UX. Ponsel ini akan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian cepat Turbo Power 15W.

Harga dan ketersediaan

Motorola One Fusion+ sejatinya sudah di rilis untuk pasar Eropa dengan banderol 299 Euro ($338). Untuk pasar Asia, negara India akan menjadi yang pertama kedatangan ponsel terbaru Motorola ini. Di India ponsel ini akan di banderol dengan kisaran harga  Rs. 15.000 – Rs. 20.000. Belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan menyambangi Indonesia nantinya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.