Motorola Moto G9 Plus Resmi Diluncurkan, Bawa Snapdragon 730G

Posted on

kinemaster.co.id – Motorola resmi meluncurkan smartphone kelas premium terbarunya bernama Moto G9 Plus, di Brasil. Ponsel ini diluncurkan selang beberapa hari setelah kemunculan-nya di situs web Orange Slovakia berikut rincian spesifikasi yang dibawanya.

Moto G9 Plus hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 730G, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB serta penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini juga membawa slot untuk memori eksternal berjenis MicroSD.

Ponsel terbaru Motorola ini membawa teknologi layar MaxVision HDR10 dengan ukuran 6,8 inci. Layar yang digunakan tersebut memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layarnya sendiri hadir dengan sebuah lubang punch hole di bagain kiri atas, yang mana di dalamnya terdapat sebuah kamera dengan resolusi 16MP f/20.

Motorola Moto G9 Plus Resmi Diluncurkan, Bawa Snapdragon 730G

Sementara di bagian belakang, terdapat empat buah kamera yang terdiri dari lensa utama 64MP f / 1.8, lensa ultrawide 8MP f / 2.2, lensa makro 2MP f / 2.2, dan lensa kedalaman 2MP f /2.2. Untuk fitur keamanan, Moto G9 Plus hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian samping body.

Lihat Juga :   Download MLive Mod APK Unlock Semua Fitur Pro dan Room Versi Baru

Moto G9 Plus menjalankan Android 10 sebagai sistem operasinya. Sementara untuk menjaga daya ponsel, terdapat baterai dengan kapasitas 5.000 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 30W TurboPower. Ponsel ini juga dibekali beragam dukungan konektivitas. Seperti dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), NFC, Bluetooth 5.0, GPS + GLONASS dan port USB Type-C.

Ponsel terbaru Motorola ini di banderol dengan harga sekitar $ 469 (7 jutaan), dan tersedia dalam dua pilihan warna Rose Gold dan Indigo Blue.

Menulis untuk mengisi waktu luang.