Motorola One Fusion dan Motorola Fusion+ Akan Segera Rilis Akhir Kuartal Ini

Posted on

Bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa Motorola memiliki dua ponsel baru yang dijadwalkan untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Menurut Evan Blass (@evleaks), perangkat baru Motorola tersebut akan dirilis dengan nama Motorola One Fusion dan Motorola One Fusion+.

Akun yang terkenal dengan berbagai bocorannya itu juga mengungkapkan dalam tweet-nya bahwa, Motorola One Fusion dan Motorola One Fusion+ masing-masing akan diberi nama sandi “Titan” dan “Liberty”.

Pada bocoran terpisah,  situs 91 Mobiles juga turut memberikan beberapa rincian spesifikasi yang dibawa Fusion+. Situs tersebut melaporkan bahwa Motorola One Fusion+ akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 675, serta dua pilihan kapasitas penyimpanan  4GB/64G atau 6GB/128GB.

Pada halaman tersebut juga disebutkan Motorola One Fusion+ akan memiliki kamera dengan resolusi 12MP, sayangnya tidak ada info yang menyebutkan jumlah sensor yang dimilikinya. Ponsel ini diyakini akan memiliki dukungan untuk dua kartu SIM dan tersedia dalam warna Light Blue dan Light Brown.

Lihat Juga :   Daftar APK Live Indo Paling Barbar Bebas dan Bisa Buka-Bukaan

Motorola diperkirakan akan meluncurkan keduanya sebelum akhir kuartal ini, dan negara yang pertama kali menjadi target penjualan adalah AS dan India.

Sumber : 1 / 2

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.