Motorola RAZR 2 Akan Hadir Dengan Layar Lebih Besar Dibanding Generasi Sebelumnya

Posted on

Motorola diketahui tengah sibuk mengerjakan generasi terbaru dari Motorola RAZR, ponsel yang masih misterius tersebut dikabarkan akan dirilis sekitar bulan September tahun ini. Berbagai bocoran mengenai perangkat yang dirumorkan akan memiliki nama Motorola RAZR 2 tersebut sudah banyak beredar di Internet, akan tetapi tidak ada satupun yang dikonfirmasi secara resmi.

Baru – baru ini bocoran mengenai penerus dari Motorola RAZR ini kembali muncul, kali ini datang dari Ross Young, CEO dari Display Supply Chain Consultants (DSCC). Lewat unggahan tweet nya, Ross menyebut Motorola RAZR 2 akan membawa layar dengan ukuran lebih besar dibanding pendahulunya.

Mtorola RAZR sebelumnya membawa layar P-OLED dengan ukuran 6,2 inci, layar tersebut menawarkan rasio hingga 21 : 9. Nah digenerasi selanjutnya nanti, Motorola RAZR dikatakan akan membawa layar dengan ukuran 6,7 inci. Lebih besar 0,5 inci dari generasi sebelumnya.

Motorola RAZR 2 diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 765 5G, meningkat dari generasi sebelumnya yang hanya dibekali chipset Snapdragon 710 dan tidak mendukung konektivitas 5G. Disebutkan juga ponsel terbaru Motorola tersebut nantinya akan membawa baterai dengan kapasitas 2.845 mAh, RAM berukuran 8GB, dan penyimpanan internal 256GB

Lihat Juga :   Xiaomi Mematenkan Sebuah Desain Smartphone Unik Dengan Kamera Putar

Ponsel tersebut juga dikabarkan akan membawa kamera depan dengan resolusi 20MP, serta kamera utama yang menggunakan sensor GM1 berukuran 48MP buatan Samsung. Generasi baru dari RAZR series tersebut akan hadir dengan OS Android 10.

Menulis untuk mengisi waktu luang.