Motorola Siapkan Penerus Motorola One Vision?

Posted on

Motorola One Vision merupakan smartphone Android yang masuk ke dalam ekosistem Android One, perangkat tersebut di rilis pada bulan Mei 2019 lalu. Baru – baru ini muncul sebuah perangkat baru yang bernama Motorola One Vision Plus pada halaman Android Enterprise Recommended, namun tanpa alasan yang jelas perangkat tersebut kini sudah dihapus dari halaman tersebut.

Motorola Siapkan Penerus Motorola One Vision?

Pada halaman tersebut dituliskan beberapa informasi terkait spesifikasi dari Motorola One Vision Plus, salah satunya adalah layar yang akan digunakan memiliki ukuran 6,3 inci. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, disebutkan ponsel baru motorola tersebut akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan Internal memori sebesar 64GB.

Perangkat tersebut akan hadir dengan sistem operasi Android 9 (pie), lengkap dengan fitur NFC.

Pada halaman tersebut tidak ditampilkan bentuk gambar dari Motorola One Vision Plus, malah foto gambar yang digunakan sebagai demo merupakan gambar dari Moto 8G Plus yang memiliki spesifikasi serupa.

Mungkin Motorola One Vision Plus akan berakhir sebagai Moto G8 Plus dengan perangkat lunak yang sedikit ketinggalan zaman. Akan tetapi bisa saja menjadi perangkat baru, mengingat kemunculan-nya yang baru – baru ini diperlihatkan.

Lihat Juga :   Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition Bocor, Kameranya di Downgrade?

Sebagai informasi, Motorola One Vision sebelumnya ditenagai oleh Chipset Samsung Exynos 9609. Karena versi Plus berbagi spesifikasi dengan Moto G8 Plus, kemungkinan ponsel ini nantinya akan dibekali chipset Snapdragon 665 atau lebih tinggi. Atau malah tetap bertahan dengan chipset Samsung seperti Exynos 9611 yang lebih baru.

Bagaimanapun informasi ini masih belum jelas kelanjutannya, namun cukup menarik jika Motorola benar akan merilis penerus dari One Vision tersebut.

Menulis untuk mengisi waktu luang.