Muncul Ponsel Misterius Vivo di Google Play Console, Vivo X50 Lite?

Posted on

Sebuah smartphone Vivo dengan nomor model Vivo 1937 muncul di daftar Google Play Console, sayangnya tidak disebutkan mengenai nama seri ponsel misterius tersebut. Namun, beberapa orang meyakini jika ponsel tersebut adalah Vivo X50 Lite. Hal tersebut lantaran nomor model yang tertera pada daftar tersebut pernah muncul pada sertifikasi GCF dan WiFi sebelumnya.

Vivo X50 Lite

Seperti biasa, daftar ponsel yang muncul pada Google Play Console memuat sedikit informasi mengenai Vivo 1937 ini. Disebutkan ponsel misterius Vivo ini dibekali layar dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan kerapatan 480ppi. Sementara untuk dapur pacu yang digunakan, tertulis ponsel ini bakal menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 665 dengan GPU Adreno 610 yang dipadukan dengan RAM berukuran 8GB.

Untuk OS yang digunakan, ponsel Vivo ini akan hadir dengan Android 10 yang sudah dikustomisasi menggunakan FuntouchOS.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel yang diyakini sebagai Vivo X50 Lite ini. Gambar yang ditampilkan juga besar kemungkinan belum final, bisa jadi hanya berupa gambar render atau pengganti sementara saja.

Lihat Juga :   Oppo Resmi Luncurkan Dua Smartphone Baru, Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro

Terkait kabar ini, Vivo saat ini tengah bersiap merilis smartphone baru menggunakan sub-brand miliknya iQOO bernama iQOO Z1. Ponsel debut pertama dari sub-brand Vivo ini akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek terbaru Dimensity 1000+.

IQOO Z1 dilaporkan telah lulus sertifikasi 3C di Cina. Sertifikasi tersebut mengungkap ponsel ini nantinya akan memiliki nomor model V1986A dan hadir dengan pengisi daya cepat 44W. Ponsel pertama iQOO ini dikabarkan akan hadir dengan layar punch-hole serta mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz atau 144Hz.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.