Nokia 3.4 Terlihat di Geekbench, Bawa Snapdragon 460 dan RAM 3GB

Posted on

kinemaster.co.id – Tahun 2020 sudah hampir berakhir, tetapi HMD Global sampai saat ini belum juga merilis satupun ponsel Nokia terjangkau di tahun ini. Untungnya, beberapa waktu lalu muncul nama Nokia 3.4 di daftar perangkat Geekbench. Dimana seri ini identik dengan spesifikasi rendah, serta harga cukup terjangkau dibanding jajaran produk Nokia lainnya.

Sedikit informasi, Nokia seri 3 yang terakhir dirilis adalah Nokia 3.2. Bisa jadi Nokia 3.4 merupakan penerus baru dari jajaran produk Nokia 3 series. Dikutip dari halaman 91Mobiles, Nokia menamai ponsel terbarunya tersebut dengan kode nama “DoctorStranger”.

Penamaan tersebut tidak begitu mengherankan, belakangan HMD Global memang sering menggunakan nama dari karakter Marvel sebagai nama kode untuk jajaran perangkat terbarunya.

Menariknya, Nokia 3.4 yang sempat muncul pada daftar perangkat Geekbench tersebut ternyata bakal ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 460. Jika informasi tersebut benar, ini akan menjadikannya perangkat ke empat yang belum dirilis dengan chipset tersebut setelah Oppo A53 2020 , vivo Y20 , dan Motorola Moto E7 Plus.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy A22 Disebut Akan Tersedia Dalam Varian 4G

Pada keterangan daftar perangkat yang dirilis Geekbench, juga diketahui jika ponsel ini nantinya akan dibekali RAM berukuran 3GB dan menjalankan Android 10. Namun tidak menutup kemungkinan jika ponsel ini akan memiliki varian ukuran penyimpanan lainnya. Untuk skor benchmark, Nokia 3.4 berhasil mencetak skor 252 poin pada uji single core dan 1259 pada uji multi core,

Sayangnya tidak ada keterangan lain mengenai desain tampilan ponsel ini, berikut dengan tanggal peluncuran-nya. Supaya tidak ketinggalan, ikuti terus perkembangan beritanya di drodimagz.com.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.