Nokia 7.3 Akan Meluncur 22 September, Nokia 9.3 Kembali Ditunda

Posted on

kinemaster.co.id – Ada begitu banyak ponsel baru yang diluncurkan pada bulan ini, dan tampaknya masih banyak model yang belum diumumkan secara resmi. Salah satunya adalah Nokia 7.3, yang baru saja diumumkan akan memulai debut pertamanya pekan depan.

Informasi ini pertama kali diungkap oleh akun Twitter Nokia Anew (@nokia_anew), dimana menurut mereka HMD Global akan segera mengungkap Nokia 7.3 pada tanggal 22 September mendatang.

Akan tetapi bagi anda yang menunggu flagship Nokia 9.3 nampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya menurut @nokia_anew model ini baru akan diperkenalkan pada akhir tahun nanti.

Ponsel ini akan menjadi penerus dari Nokia 7.2 yang dikabarkan sudah tidak diproduksi lagi. Nokia 7.3 akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 690, serta membawa dukungan untuk konektivitas 5G.

Lihat Juga :   Google Pixel 5 Muncul di AI Benchmark, Bawa Snapdragon 765G & RAM 8GB

Ponsel andalan terbaru Nokia ini dikatakan akan membawa layar IPS berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Pada panel bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 48MP/64MP, sementara di bagian depan terdapat satu buah lensa berukuran 24MP untuk mengambil foto selfie. Ponsel terbaru Nokia ini diharapkan akan mengemas baterai dengan kapasitas 4.000 Mah, serta dukungan untuk pengisian cepat 18W.

HMD Global sendiri hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait informasi ini. Namun jika bocoran ini memang akurat, seharusnya dalam beberapa hari kedepan perusahaan akan menerbitkan pernyataan resmi.

Nokia sendiri dikabarkan masih menyimpan beberapa model yang siap untuk diluncurkan, seperti Nokia 5.3, Nokia 2.4, dan Nokia 3.4. Belum diketahui apakah ke tiga model ini akan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 7.3, atau malah akan diluncurkan di kuartal berikutnya.

Menulis untuk mengisi waktu luang.