Nokia Dikabarkan Tengah Mengerjakan Ponsel Baru Berdesain Lipat

Posted on

Beberapa tahun belakangan ini Nokia nampak tidak terlalu gencar dalam merilis ponsel baru, kondisi ini jauh berbeda jika dibandingkan awal kebangkitannya di bawah naungan HMD Global kala itu. Banyak spekulasi bermunculan, mulai dari kabar buruknya penjualan hingga kabar bangkrutnya perusahaan.

Namun, spekulasi yang beredar nampaknya salah. Beredar kabar dari sumber yang bisa dipercaya, saat ini Nokia tengah sibuk menyiapkan sebuah ponsel baru dengan desain foldable. Nampaknya Nokia tidak ingin ketinggalan dari euforia smartphone bergaya lipat yang laris manis di pasaran saat ini.

Adalah akun twitter @Nokia_Anew, yang membocorkan informasi ini lewat sebuah tweet yang diunggah pada 29 Mei lalu. Pada tweet pendek yang ditulis akun tersebut, dikatakan Nokia saat ini tengah mengarap ponsel dengan desain lipat. Sayangnya tidak ada rincian lebih lanjut mengenai perangkat yang dimaksud.

Karena minimnya informasi, kami tidak dapat memastikan apakah perangkat yang dimaksud merujuk pada Nokia 2720 Fold yang membawa desain clamshell, atau ponsel baru yang mempunyai desain seperti Moto Razr.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy A21s Nongol di Situs Geekbench Pakai Exynos 850 Soc

Namun terlepas dari desain yang akan dibawa oleh ponsel lipat Nokia nantinya, kita masih diharuskan untuk menunggu setidaknya selama satu tahun. Nokia kemungkinan besar baru akan mengungkap ponsel barunya tersebut pada perhelatan MWC 2021 nanti, itu’pun jika wabah COVID-19 benar – benar sudah berakhir.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.