OnePlus 8 Resmi Meluncur 14 April Mendatang di Rumah

Posted on

OnePlus telah mengumumkan tanggal pasti peluncuran smartphone Flagship Killer mereka OnePlus 8 pada tanggal 14 April mendatang, uniknya lewat sebuah banner OnePlus menuliskan lokasi tempat peluncuran akan dilangsungkan di rumah. Yap, OnePlus akan melakukan peluncuran secara Live  yang akan dapat kalian saksikan langsung dari ‘ Rumah ’.

Ini bukan kali pertama perusahaan teknologi membuat acara peluncuran produk terbaru mereka secara online. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini dunia sedang dalam keadaan darurat global akibat ancaman virus COVID-19.

Sejauh ini sudah banyak beredar informasi mengenai perangkat yang disebut sebagai Flagship Killer dari OnePlus di tahun ini. OnePlus 8 diumumkan akan membawa dua varian nantinya, yakni “Pro” dan “Reguler”.

Secara desain ponsel ini tidak banyak berubah dari pendahulunya OnePlus 7, perbedaan paling kentara hanya ada pada letak kamera depan. Dimana, OnePlus meletakan kamera depan dengan desain Punch-Hole (di dalam layar). Tidak seperti OnePlus 7 yang membawa desain kamera depan model Pop-Up.

Untuk urusan hardware, nampaknya jargon Flagship Killer yang disematkan pada ponsel ini memang bukan sebatas isapan jempol belaka. OnePlus membekali flagship terbarunya ini dengan prosesor paling kencang saat ini, Snapdragon 865 dari Qualcomm. Serta dipadukan dengan kapasitas RAM mencapai 12GB berikut memori Internal hingga 256GB. Belum cukup sampai disitu, layar OnePlus 8 dirumorkan bakal mendukung refresh rate mencapai 120HZ serta sudah mendukung koneksi jaringan 5G lengkap dengan sertifikasi IP68.

Lihat Juga :   OPPO INNO DAY 2020 Akan Menjadi Ajang OPPO Pamer Teknologi Terbarunya

Pada bagian kamera keduanya bakal memiliki sedikit perbedaan, Untuk OnePlus 8 Pro akan ada empat setup kamera utama dengan konfigurasi 48MP + 48MP + 8MP + 5MP. Sedangkan untuk OnePlus 8 versi reguler OnePlus hanya membekali tiga kamera saja dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan nampaknya Flagship dari OnePlus ini cukup layak untuk ditunggu, kita nantikan saja pada peluncuran 14 april mendatang di ‘Rumah’.

Menulis untuk mengisi waktu luang.