OnePlus dan Epic Games Hadirkan Fortnite Dengan Tampilan 90 FPS untuk OnePlus 8 Series

Posted on

Kabar baik bagi anda gamers fortnite mobile dan sedang menggunakan ponsel OnePlus 8 maupun OnePlus 8 Pro, anda akan segera menikmati fitur eksklusif yang disediakan oleh OnePlus dan Epic Games.

Beberapa waktu lalu, secara resmi kedua perusahaan tersebut mengumumkan kerja sama mereka untuk mengembangkan fitur unreal engine pada perangkat  OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Fitur ini akan menjadi yang pertama hadir pada platform smartphone, dan sementara hanya akan tersedia untuk ponsel OnePlus 8 series dan eksklusif untuk game Fortnite.

Dengan fitur tersebut, ponsel OnePlus 8 series akan mampu menjalankan game Fortnite dengan frame rate maksimal mencapai 90 FPS. Sekedar informasi, ini akan menjadi tampilan frame rate tertinggi sebuah game smartphone untuk saat ini.

Pada pengumuman tersebut OnePlus menyebutkan jika fitur ini masih akan membutuhkan waktu berbulan – bulan untuk dikembangkan. Perusahaan juga berupaya meningkatkan pengalaman bermain game bagi pengguna perangkat OnePlus dengan menghadirkan fitur bernama Game Space, yang mana akan mempermudah pengguna untuk menginstal dan menyimpan berbagai game favoritnya pada satu tempat.

Lihat Juga :   Download Higgs Domino RP APK X8 Speeder Update Terbaru

Bagi pengguna ponsel OnePlus dengan seri lebih lama seperti OnePlus 7 series, kalian juga dimungkinkan untuk mencoba fitur ini namun dengan frame rate maksimal 60 FPS. Sementara bagi anda yang menggunakan perangkat OnePlus 8 series bisa langusng mencoba fitur ini dengan melakukan update perangkat.

Menulis untuk mengisi waktu luang.