Oppo Akan Segera Merilis Dua Smartphone Terbarunya, Ada Oppo A92 dan Oppo A52

Posted on

Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan dua jagoan terbaru mereka untuk kelas mid-end dalam waktu dekat ini, dua ponsel tersebut yakni Oppo A92 dan Oppo A52. Hal tersebut terungkap dari data base Google Play Console yang bocor ke publik, bahkan menurut kabar yang santer terdengar keduanya sudah selesai melakukan uji sertifikasi di Indonesia dan Singapura.

Berdasarkan data yang beredar tersebut, keduanya akan membawa spesifikasi yang mirip. Oppo akan membekali kedua jagoan barunya tersebut dengan prosesor keluaran Qualcomm yakni Snapdragon 665 Soc, prosesor seri ini terkenal memiliki konsumsi daya yang tergolong rendah serta kemampuan multi tasking yang cukup mumpuni. Keduanya akan berjalan pada Color OS7, dengan basic Android 10.

Keduanya akan dibekali layar dengan resolusi Full HD+ 1.080 x 2.400p, lengkap dengan GPU Adreno 610 sebagai komponen pengolah grafisnya. Satu – satunya yang membedakan anatara keduanya adalah pada kapasitas RAM yang di usungnya, dimana Oppo A525 akan dibekali RAM dengan kapasitas 6GB, sedangkan untuk Oppo A92 sebesar 8GB.

Lihat Juga :   Xiaomi Mulai Distribusikan MIUI 12 Berbasis Android 10 Untuk Redmi 7A

Tidak banyak bocoran yang mampu kami berikan, mengingat informasi yang tersedia cukup terbatas. Kita nantikan saja kiprah kedua ponsel Oppo ini dalam waktu dekat.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.