Oppo Enco W31, Headset TWS Terbaru Oppo Dengan Latency Rendah

Posted on

Oppo mengeluarkan sebuah video teaser yang memperlihatkan sebuah perangkat TWS (True Wireless Stereo) terbaru mereka, yakni Oppo Enco W31. Perangkat ini membawa sejumlah kemampuan yang unik dan mungkin masih jarang di miliki perangkat TWS sekelasnya, namun dengan harga yang terjangkau.

Berbekal sebuah driver berukuran 13,4mm dengan sensitivitas mencapai 120db, Oppo Enco W31 diklaim mampu memutahkan suara yang dinamis. Tampil dengan desain minimalis namun tetap terlihat elegan, Enco W31 juda membawa body kokoh. Earbud wirless terbaru Oppo ini telah mengantongi sertifikat IP54 yang membuatnya tahan terhadap percikan air, sangat aman untuk dibawa olah raga berat yang mengeluarkan banyak keringat.

Oppo Enco W31, Headset TWS Terbaru Oppo Dengan Latency Rendah
Gambar : 91mobiles

Oppo mengklaim Enco W31 mempunyai Latency sangat rendah, tepatnya diangka 94ms untuk kedua earbudnya. Selain itu Oppo Enco W31 juga dibekali dual-microphone guna mendukung fitur AI Noise Reduction yang dibawanya, koneksi nirkabelnya sendiri memanfaatkan Bluetooth dengan versi 5.0 dan Kompatible untuk Android maupun iOS.

Berbicara mengenai baterai, Oppo Enco W31 membawa baterai berkapasitas 31mAh dan sanggup bertahan hingga 5 jam dalam sekali pengisian. Serta daya tambahan dari pouch yang mempunyai kapasitas baterai 410 mAh, mampu membantu perangkat TWS Oppo ini hidup selama 20 jam untuk memutar musik dan 3 jam waktu bicara.

Lihat Juga :   Sensi Broken FF Auto Headshot Mod Apk, Terbaru 2022

Harga Oppo TWS Enco W31

Oppo Enco W31 ditawarkan dengan harga $42 US atau sekitar 600 ribu rupiah. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain White, Black dan Pink. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan Oppo akan merilis perangkat TWS murahnya tersebut ke pasaran.

 

Sumber : 1

Menulis untuk mengisi waktu luang.