OPPO F17 Segera Rilis, Diklaim Sebagai Ponsel Paling Tipis Tahun Ini

Posted on

kinemaster.co.id – OPPO akan segera merilis smartphone andalan terbaru mereka, OPPO F17 di India. Poster berikut video promosi untuk ponsel ini bahkan sudah dirilis, dan dapat dilihat di halaman resmi OPPO India. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel paling tipis ditahun ini, dan bakal ditawarkan dengan banderol RS 25.000 saja.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=pIu3xXsnLhQ[/embedyt]

[spacing size=”15″]

OPPO F17 hanya memiliki ketebalan sekitar 7,48mm dan berat sebesar 164 gram. Menurut OPPO ponsel terbarunya ini bakal menjadi ponsel tertipis di tahun 2020. Pada video promosi yang dirilis, terungkap jika model ini akan hadir dalam dua varian, yaitu OPPO F17 dan OPPO F17 Pro. Dalam video tersebut juga terlihat, ponsel ini akan membawa lubang punch hole ganda sebagai wadah untuk kamera depan-nya.

Lebih lanjut lagi, dua perangkat ini juga diketahui akan memiliki varian warna berbeda antara satu dengan yang lain-nya. Sementara untuk konfigurasi kamera, keduanya bakal sama – sama menggunakan pengaturan Quad kamera. Empat lensa tersebut bakal ditempatkan dalam sebuah modul berbentuk persegi, lengkap dengan sebuah lampu flash LED dengan desain memanjang. Sayangnya, tidak disebutkan mengenai spesifikasi kunci keduanya.

Lihat Juga :   OPPO Reno5 Marvel Edition Resmi Hadir di Indonesia

Dikutip dari halaman MySmartprice, OPPO F17 series akan menggunakan panel layar berjenis OLED. Kedua model ini juga diyakini bakal menggunakan sensor finger print yang ditempatkan di bagian bawah layar.

Penerus dari OPPO F15

OPPO F17 sendiri disebut merupakan penerus dari OPPO F15 yang baru memulai debut pertamanya pada bulan Januari lalu. Sekedar informasi, OPPO F15 sebelumnya hadir menggunakan layar AMOLED 6,3 inci Full HD+ dengan desain water drop. Ponsel ini ditenagai menggunakan chipset Helio P70 buatan MediaTek, dan memiliki konfigurasi memori hingga 8GB, serta penyimpanan internal 128GB.

OPPO F15 sudah menggunakan Android 10 dengan kustomisasi ColorOS 7.2. Di sektor kamera, ponsel ini juga membawa pengaturan Quad kamera di bagian belakang. Konfigurasi kamera ponsel ini terdiri dari 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, sementara di bagian depan terdapat satu buah lensa berukuran 16MP. Ponsel ini membawa baterai dengan kapasitas 4.025 mAh, serta hadir dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Lihat Juga :   Spesifikasi Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Telah Bocor, Ini Dia Detailnya!
Menulis untuk mengisi waktu luang.