Oppo Perkenalkan Tiga Gelang Pintar Baru Dengan Harga Terjangkau

Posted on

Bersamaan dengan peluncuran Reno4 series, Oppo turut memperkenalkan beberapa varian gelang pintar terbarunya. Gelang pintar Oppo ini hadir dalam beberapa varian, yaitu Oppo Band, Oppo Band Fashion, dan Oppo Band EVA.

Ketiga gelang pintar Oppo tersebut hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,1 inci dengan resolusi 125 x 294 piksel. Layar tersebut juga dilindungi oleh lapisan kaca 2,5D yang dibuat melengkung yang membuatnya terlihat stylish.

Oppo Band merupakan perangkat cross platform, gelang pintar ini dapat dijalankan dengan perangkat Android apapun dengan minimal versi OS 6.0 atau perangkat iOS dengan minimal OS 10.0. Untuk konektivitas sambungan, perangkat ini mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0.

Fitur Oppo Band

Sama seperti Oppo Watch, perangkat ini ditenagai menggunakan chip Apollo 3. Fitur utama yang dibawanya meliputi 12 mode olahraga, monitor detak jantung, sensor SpO2 untuk mengukur oksigen darah, peringatan panggilan dan pesan, notifikasi aplikasi, kontrol musik, cuaca, stopwatch, alarm, temukan telepon saya, tahan air 5ATM, dan  NFC (hanya varian Fashion).

Meskipun ketiga model gelang pintar Oppo hadir dengan sistem internal dan fitur yang sama, namun ketiganya masih bisa dibedakan lewat bentuk serta warna strap yang digunakan.

Lihat Juga :   ID FF FDW FF Terlengkap dan Biodatanya Terbaru
Oppo Band
Oppo band & Oppo Band Fashion

Oppo Band versi standar hadir dengan strap berbahan karet dengan pilihan warna hitam dan ungu, sementara varan Fashion hadir menggunakan strap bergaya floating dengan varian warna hitam. Untuk Oppo Band EVA, perangkat ini hadir dengan fitur dan desain yang sama dengan varian Fashion. Perbedaannya terletak pada strap yang digunakannya, dimana varian ini pada bagian strapnya dibuat dengan tema anime Neon Genesis Evangelion.

Untuk harga yang ditawarkan, Varian standar dibanderol dengan harga 99 Yuan ($28), varian Fashion 249 Yuan ($35), dan terakhir varian EVA 299 Yuan ($42).

Oppo mengklaim masa pakai dari ketiga gelang pintarnya ini mencapai 14 hari dari pengisian penuh. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 100 mAh, dan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk pengisian dari nol sampai penuh.

Menulis untuk mengisi waktu luang.