OPPO Persiapkan Ponsel Entry Level OPPO A33, Meluncur Oktober Nanti

Posted on

kinemaster.co.id – OPPO Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran ponsel baru bernama OPPO A33. Ponsel ini akan menjadi varian termurah dari keluarga OPPO A-Series. Sekaligus menjadi senjata baru OPPO untuk bersaing di kelas entry level. Seperti apa spesifikasi ponsel ini? Berikut ulasannya,

OPPO A33 dibekali layar dengan ukuran 6,5 inci, layar tersebut hadir dengan dukungan resolusi HD+ serta memiliki kecepatan refresh rate 90Hz. Di bagian pojok kiri atas layarnya, terdapat sebuah lubang yang menjadi tempat untuk kamera selfie 8MP f / 2.0. Beralih ke bagian belakang, bersarang tiga buah kamera yang terdiri dari lensa utam 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 2MP.

Ponsel ini mengandalkan chipset entry level terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 460. Chipset kelas medioker tersebut terkenal memiliki performa cukup mumpuni untuk penggunaan sehari – hari, serta manajemen daya yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Untuk konfigurasi memori, OPPO A33 didukung oleh RAM hingga kapasitas 6GB, serta penyimpanan internal mencapai kapasitas 128GB. Tidak ketinggalan, OPPO turut menyediakan slot untuk memori eksternal berjenis MicroSD.

Lihat Juga :   Lolos Sertifikasi TENAA, Foto & Detail Spesifikasi OPPO Reno5 Pro Plus Bocor

Sementara itu, untuk sistem operasi ponsel terbaru OPPO ini bakal mengandalkan Android 10 dengan kustomisasi ColorOS 7.2.

Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan pada ponsel ini antara lain, speaker stereo dengan Dirac Audio, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, dan baterai 5000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 18W.

OPPO A33 akan hadir dalam warna Moonlight Black dan Mint Cream, dan akan mulai tersedia pada tanggal 1 Oktober mendatang. Sayangnya tidak ada informasi mengenai harga yang akan ditawarkan.

Menulis untuk mengisi waktu luang.