OPPO Reno5 4G Dirumorkan Rilis di Indonesia 12 Januari Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Beberapa waktu lalu OPPO baru saja merilis seri smartphone OPPO Reno5 di China. Seri tersebut dirilis dalam tiga model sekaligus, yakni Reno5 5G, Reno5 Pro 5G, dan Reno5 Pro Plus 5G. Sekarang, sebuah laporan baru mengungkap bahwa OPPO tengah mempersiapkan satu varian baru bernama OPPO Reno5 4G. Varian baru tersebut dikabarkan akan segera diumumkan di Vietnam pada tanggal 30 Desember mendatang, dan akan masuk ke Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021.

Tidak seperti varian Reno5 5G yang ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 765G, varian 4G Reno5 hanya akan dibekali chipset Snapdragon 720G. Bocoran varian terbaru Reno5 series ini bahkan baru – baru ini muncul dalam sebuah tayangan di YoutTube.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=1pVHjqSZU98[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Spesifikasi OPPO Reno5 4G (Rumor)

Menurut rumor yang beredar, OPPO Reno5 4G akan dibekali layar AMOLED berukuran 6,4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD+ dengan dukungan refresh rate 90Hz. Hadir dengan lubang punch hole, layar Reno5 4G dikabarkan akan terintegrasi langsung dengan sensor finger print yang ditanamkan dibawahnya.

Lihat Juga :   Oppo Berencana Menambahkan Iklan di ColorOS Versi Terbaru

Lebih lanjut, bagian body dikabarkan akan menggunakan frame yang terbuat dari bahan dasar plastik. Sementara untuk bagian backdoor belakang, OPPO akan melapisinya dengan aksen yang terbuat dari kaca.

OPPO Reno5 4G memiliki ukuran baterai sebesar 4.310 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat superVOOC 50W. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, tersedia kamera selfie dengan resolusi 44MP. Sementara untuk kamera utama, tersedia preset Quad-Camera yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultrawide 8MP, dan sepasang lensa tambahan dengan resolusi 2MP. Sayangnya tidak ada informasi mengenai harga yang bakal ditawarkan OPPO.

Menulis untuk mengisi waktu luang.