OPPO Reno5 Marvel Edition Resmi Hadir di Indonesia

Posted on

kinemaster.co.id – Bulan lalu, sertifikasi OPPO Reno5 Marvel Edition sempat muncul pada halaman NBTC Thailand. Kemunculan tersebut mengindikasikan jika ponsel tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dan benar saja, Reno5 Marvel Edition sekarang telah resmi meluncur di Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Edition tampil mirip dengan OPPO F11 Pro Avengers Edition yang dirilis beberapa tahun silam. Smartphone edisi terbatas tersebut merupakan varian Reno5 4G yang diluncurkan pada bulan Desember tahun 2020, namun dengan tampilan yang dibuat baru.

Hadir dengan tampilan back cover berlogo Avengers, tampilan ponsel ini nampak semakin  sangar. Tidak seperti F11 Pro yang hanya membawa aksen khusus di bagian cover dan kotak retail, kali ini OPPO terlihat lebih all out pada ponsel edisi terbatasnya.

Tidak hanya bagian cover ataupun kotak retail, OPPO bahkan menambahkan logo Avengers pada aksesoris bawaan OPPO Reno5 Marvel Edition. Jika Anda amati pada foto di atas, Anda akan menemukan logo Avengers pada headset, charger, bahkan hingga SIM ejector. Juga tidak ketinggalan pada bonus case pelindung, terdapat logo Marvel yang memiliki ukuran cukup besar.

Lihat Juga :   Spesifikasi Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Telah Bocor, Ini Dia Detailnya!

Spesifikasi OPPO Reno5 Marvel Edition

Seperti yang kami singgung di atas, ponsel edisi spesial ini merupakan OPPO Reno5 4G yang diperbarui tampilan-nya. Untuk spesifikasi jeroan tidak ada yang berubah. Sebagai pengingat, ponsel ini dibekali layar AMOLED 6,4 inci ber-resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, lengkap dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz. Untuk fitur keamanan, tersedia sensor fingerprint yang ditanam dibagian bawah layar.

Untuk jeroan, ponsel ini ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang mana hanya mendukung konektivitas 4G LTE. Sementara untuk konfigurasi memori, tersedia RAM bertipe LPDDR4x dengan ukuran 8GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Tidak lupa, OPPO juga menyediakan slot untuk memori tambahan berjenis MicroSD.

Penjualan perdana ponsel ini telah dimulai sejak kemarin (Senin, 15 Maret 2021), dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 5.700.000. Harganya sendiri memang sedikit lebih mahal dibanding versi basic, maklum ini merupakan ponsel edisi khusus.

Jika Anda ingin memiliki ponsel ini, OPPO menjual Reno5 edisi spesial ini secara eksklusif di Tokopedia dengan menggunakan kode unik. Untuk tata cara order, Anda bisa membaca lewat artikel ini : Tutorial Order OPPO Reno5 Marvel Edition

Lihat Juga :   Asus Rilis Zenfone Max Plus, Ponsel Android Dengan Rasio Layar 18:9
Menulis untuk mengisi waktu luang.