Pembaruan Android 11 Beta Untuk Oppo Find X2 Series Sudah Bisa Dicoba

Posted on

Kabar baik untuk kalian pengguna Oppo Find X2 dan Find X2 Pro. Pasalnya saat ini Oppo telah meggulirkan update Android 11 bagi dua ponsel andalannya tersebut. Pembaruan yang diluncurkan tersebut dibangun dengan basis ColorOS 7.2, dan masih berstatus Beta.

Pembaruan Android 11 Beta Untuk Oppo Find X2 Series Sudah Bisa Dicoba

Pada pembaruan tersebut Oppo turut menyematkan beberapa fitur terbaru pada Android 11. Beberapa diantaranya seperti, mode gelap terjadwal, mode tidur khusus, percakapan pada notifikasi bar, menu khusus untuk perangkat smart home, dan pengaturan privasi lanjutan.

OPPO memperingatkan bahwa build hanya tersedia untuk pengembang dan bukan untuk pengguna akhir. Mereka juga memperingatkan bahwa build memiliki bug dan tidak stabil. Jadi, jika ini adalah perangkat utama Anda dan Anda bukan pengembang, Anda mungkin ingin menghindari versi beta.

Sekedar informasi, pembaruan ini membawa build yang dikhususkan untuk pengembang, bukan untuk pengguna akhir. Oppo sendiri memperingatkan bahwa kemungkinan pembaruan tersebut masih terdapat berbagai bug, serta memiliki performa yang kurang stabil. Jadi sangat disarankan untuk berhati – hati.

Lihat Juga :   Samsung Rilis Sejumlah Pembaruan Untuk Galaxy A51 dan Galaxy A71

Namun bagi kalian yang masih penasaran, kalian dapat mengunduh pembaruan tersebut lewat link di akhir artikel. Untuk berjaga – jaga, kalian bisa mengikuti beberapa tutorial yang disediakan di forum XDA-Developers. Di subforum halaman tersebut sudah ditulis panduan cara melakukan flashing dan bagaimana cara mengembalikannya jika terjadi masalah.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.