Pembaruan Mi Fit 4.4 Bawa Fitur Khusus Untuk Mi Band 4 & Mi Band 5

Posted on

Xiaomi meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Mi Fit. Patch baru tersebut menawarkan sejumlah peningkatan, dan support untuk berbagai perangkat wearable buatan Xiaomi dan Mitra nya. Salah satu perangkat yang mendapat cukup banyak tambahan fitur pada update kali ini adalah Mi Band 4 dan Mi Band 5.

Sedikit informasi, pembaruan Mi Fit 4.4.0 saat ini baru tersedia di toko aplikasi Google Play. Sementara untuk toko aplikasi iOS masih harus menunggu beberapa hari lagi (menurut laporan).

Update kali ini membawa pembaruan tampilan pada layar notifikasi Mi Band 4, dimana sekarang presentase baterai perangkat sudah bisa ditampilkan di layar. Sedangkan pada Mi Band 5, update kali ini membawa tambahan fitur deteksi gerakan secara otomatis. Selain itu, pembaruan juga meliputi opsi baru ada pengaturan tombol panggilan serta beberapa perbaikan bug di dalamnya.

Tentang Mi Band 4 dan Mi Band 5

Mi Band 4 merupakan gelang pintar produksi Xiaomi yang diperkenalkan pada bulan Juni, tahun lalu. Gelang ini hadir dalam dua varian, versi Global (non NFC) dan versi Cina (NFC). Perangkat ini menjadi salah satu produk wearable terlaris tahun lalu, tercatat angka penjualan gelang pintar ini tembus 1 juta unit hanya dalam waktu 8 hari. Tidak heran Mi Band 4 menjadi gelang pintar Xiaomi dengan penjualan terlaris dari Q3 2019 hingga Q1 2020.

Lihat Juga :   Simak Prediksi Toto Macau Kamis 27 Januari 2022 dari Master Dunia

Mi Band 5 menjadi perangkat wearable terbaru Xiaomi tahun ini. Gelang pintar ini baru dirilis resmi pada bulan Juni lalu, dan mencetak sejumlah rekor penjualan di beberapa negara. Menjadi salah satu Mi Band dengan fitur terlengkap, Xiaomi Mi Band 5 membawa sejumlah fitur baru seperti pengisian magnetik, dynamic dial, sensor PPG terbaru, dan dukungan pemantau tidur.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.