Penampakan Langsung Zenfone 7 Bocor di Internet Jelang Peluncuran

Posted on

kinemaster.co.id – Jelang hari peluncuran yang tinggal beberapa hari lagi, Penampakan langsung ASUS Zenfone 7 malah beredar di Weibo hari ini. Pada foto yang dibagikan tersebut kita bisa melihat secara langsung, seperti apa wujud flagship terbaru dari ASUS tersebut.

Laporan sebelumnya kami menyebut ponsel ini akan membawa modul kamera flip dengan tiga buah lensa di dalamnya. Pada foto langsung yang dibagikan tersebut, nampak ponsel ini membawa tiga buah kamera yang ditempatkan pada sebuah modul persegi berwarna hitam.

ASUS dikabarkan menambahkan satu buah sensor kamera baru pada flagship terbarunya ini. Namun tidak ada informasi mengenai jenis lensa yang digunakan. Menurut laporan terakhir yang kami peroleh, sensor tersebut merupakan kamera ToF yang akan dipasang-kan dengan lensa utama 64MP dan sebuah lensa ultrawide berukuran 12MP.

Tambahan satu buah sensor kamera bukan satu – satunya inovasi yang dilakukan asus pada generasi terbaru Zenfone ini. Seperti yang terlihat pada foto, ponsel ini tidak dibekali dengan sensor pembaca sidik jari di bagian belakang ponsel.

Lihat Juga :   Black Shark 3 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai 10 Jutaan

ASUS Zenfone 7 dikabarkan akan menggunakan panel layar berjenis LCD, jadi tidak mungkin sensor fingerprint di pindah ke bagian bawah layar. Jika di pindah di samping body ponsel’pun tidak terlihat lekukan di sisi body ponsel ini. Kira- kira kejutan apa lagi yang bakal diperlihatkan ASUS pada flagship terbarunya ini ya?

Pada foto yang dibagikan tersebut terlihat ponsel ini memiliki lapisan kaca pada body-nya, serta menampilkan warna biru yang cukup unik. Tidak diketahui apakah ponsel ini juga akan hadir di Indonesia, atau hanya terbatas untuk wilayah tertentu saja.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.