Penampakan Penuh Realme C11 Kembali Beredar Lewat Poster Promosi

Posted on

Bocoran terbaru mengenai ponsel terbaru Realme C11 kembali beredar. Sebelumnya kita disuguhkan dengan foto yang menunjukkan desain ponsel dengan beberapa bagian yang masih dirahasiakan. Sekarang, muncul sebuah poster yang menunjukkan penampakan ponsel secara utuh.

Poster ini pertama kali di unggah oleh akun twitter @ i_am_myself7. Pada gambar tersebut nampak Realme C11 membawa desain layar bergaya waterdrop, khas ponsel C series Realme. Selain itu, desain bezel yang dibawa juga masih mengikuti desain dari pendahulunya. Tipis di bagian samping, dan lebar di bagian dagu.

Yang menarik ada pada bagian desain modul kamera utama. Realme menghadirkan modul kamera berbentuk Persegi, mirip dengan desain modul kamera Pixel 4. Desain panel terbaru ini membuat tampilan Realme C11 terlihat lebih segar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pada panel persegi tersebut terlihat dua buah lensa dengan satu lampu LED. Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi lensa yang digunakan. Ditambah pada bagian belakang tersebut tidak nampak modul pemindai sidik jari, apakah Realme menghilangkan fitur keamanan tambahan ini?

Lihat Juga :   Render Terbaru OnePlus 9 Pro Tampilkan Detail Perangkat Lebih Baik

Pada poster tersebut tertulis perangkat ini akan membawa layar mini-drop berukuran 6.5 inci, baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta dual kamera dengan fitur Nightscape. Pada gambar tersebut juga terlihat jika ponsel ini masih membawa jack audio 3.5mm di bagian bawah layar.

Realme C11 akan segera meluncur di Malaysia dalam waktu dekat. Ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, abu – abu dan hijau.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.