Pengguna Ponsel OnePlus Dapat Emote eksklusif di Game Fortnite

Posted on

Kabar gembira bagi kalian para pengguna OnePlus. Pasalnya, kemitraan antara OnePlus dan Epic Games kembali berlanjut. Setelah sebelumnya para pengguna ponsel OnePlus 8 dimanjakan dengan tampilan grafis menawan pada game Fortnite, kini pengguna perangkat OnePlus kembali diberikan sebuah emote eksklusif bernama Bhangra Boogie.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=syT0VkgZ6uE[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Konten eksklusif ini tersedia sesaat setelah OnePlus mengumumkan bahwa OnePlus 8 menjadi ponsel pertama yang dapat menjalankan game Fortnite di tampilan frame rate 90 FPS. Pada game Fortnite, konten eksklusif seperti ini sangat bernilai tinggi. Tidak jarang banyak pemain yang berlomba – lomba untuk mendapatkannya.

Berbicara mengenai Bhangra Boogie, ada hal menarik dari emote ini. Taukah kalian ternyata Bhangra Boogie merupakan sebuah tarian yang berasal dari India? Kebetulankah? Rasanya tidak mungkin.

Bagi kalian yang tidak sadar, Epic Game memiliki banyak emote dengan refrensi budaya pop barat di dalam game Fortnite. Dengan masuknya emote Bhangra Boogie yang notabene berasal dari budaya Asia Tenggara, sepertinya Epic Game sedang berusaha menghadirkan penyegaran pada game andalannya tersebut.

Lihat Juga :   Pokemon Go Akan Hentikan Dukungan Untuk Perangkat Android 32-bit

Bagi kalian yang ingin mendapatkan item ini, kalian harus memiliki setidaknya perangkat OnePlus 3 atau yang lebih baru. Untuk melakukan klaim, silakan masuk ke tautan oneplus.com/fortnite kemudian ikuti langkah – langkah yang sudah disediakan.

Tidak ada keterangan apakah emote ini nantinya akan tersedia bagi pemain umum, atau hanya akan tersedia secara eksklusif bagi pengguna perangkat OnePlus saja.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.