Play Game sekarang Punya Fitur Multi Player Antar Pemain

Posted on

Kabar menggembirakan datang dari salah satu aplikasi besutan Google, Google Play Game. Di mana pada update terbarunya kemarin, secara mengejutkan Google menambahkan beberapa fungsi sosial di dalamnya. Pembaruan tersebut meliputi beberapa fitur interaksi. Seperti menambahkan daftar pertemanan di dalam aplikasi, invite untuk bermain bersama secara multi player, serta hadirnya sistem prestasi antar pemain.

Saat pertama kali membuka aplikasi setelah melakukan pembaruan, kalian akan melihat tampilan tab Profil yang telah diganti dengan tampilan baru. Terlihat sebuah pemberi tahuan yang meminta persetujuanmu, ketika kalian memilih untuk setuju play game akan menampilkan halaman untuk mengatur tentang privasi akun mu.

Play Game sekarang Punya Fitur Multi Player Antar Pemain

Kalian diharuskan untuk memilih salah satu dari tiga opsi. Fungsinya untuk menentukan siapa saja yang dapat melihat aktivitas game apa saja yang kalian mainkan lewat profil akun Play Game.

Setelah semuanya pengaturan di atas selesai, kita akan dapat mengundang teman melalui tautan lewat list pertemanan yang sudah dibuat. Kita dapat melihat profil daftar pertemanan dengan cara memilih salah satu nama. selanjutnya Play Game akan menampilkan perbandingan level serta menampilkan game mana saja yang dapat anda mainkan bersama.

Lihat Juga :   Vivo X60 Dipastikan Akan Ditenagai Chipset Exynos Samsung

Syarat paling penting untuk bermain secara multi player tersebut adalah, kalian harus sama – sama menginstal game yang akan dimainkan di ponsel masing – masing. Fitur sosial baru tersebut telah diluncurkan secara luas sebagai pembaruan, silahkan cek di Google Play Store.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.