POCO C3 Bawa Konfigurasi Triple Kamera 13MP, Meluncur 6 Oktober Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – POCO siap meluncurkan smartphone andalan terbarunya bernama POCO C3 di India pada tanggal 6 Oktober mendatang. Smartphone tersebut akan melakukan debut perdana-nya disitus e-commerce lokal Flipkart. Bocoran mengenai smartphone terbaru POCO tersebut sekarang telah diperbarui, terungkap POCO C3 akan membawa tiga buah kamera belakang dengan resolusi 13MP.

Bocoran tidak hanya muncul di halaman Flipkart. Akun Twitter resmi perusahaan juga telah mengunggah sebuah video teaser yang menunjukkan sedikit penampilan smartphone tersebut.

Pada video berdurasi 20 detik tersebut terungkap POCO C3 akan hadir dengan sebuah modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang. Modul persegi tersebut berisi tiga buah kamera berukuran 13MP, serta satu lampu flash LED. Selain berisi lensa utama, dua lensa lainnya merupakan lensa makro dan lensa kedalaman.

Lihat Juga :   Kamera “Gimbal” Vivo X50 Pro Menggoda Lewat Sebuah Video Teaser

Branding POCO bisa kita lihat di bawah modul kamera utama. Tapi belum diketahui pasti apakah ini merupakan desain final ponsel sebelum dirilis. Panel bagian belakang ponsel ini hadir dengan tekstur unik, mirip seperti grip.

Smartphone ini sendiri dipastikan akan memulai debut perdana-nya pada tanggal 6 Oktober mendatang. Halaman promosi Flipkart diharapkan akan lebih banyak mengungkap tentang spesifikasi samrtphone gaming baru ini kedepan-nya.

Spesifikasi POCO C3 (Rumor)

Bocoran terbaru yang beredar menyebut POCO C3 akan hadir dengan konfigurasi memori RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara untuk HET (Harga Eceran Tertinggi) smartphone ini disebut akan berada di kisaran RS 10.999 (Rp 2,2 Jutaan). Sementara untuk harga MSRP diperkirakan akan berada di kisaran Rs 9.999 (Rp 2 Jutaan). Laporan terbaru menyebutkan, POCO C3  bisa saja menjadi versi rebrand dari Redmi 9C yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Redmi 9C | Foto credit ©Xiaomi

Sekedar informasi, Redmi 9C dibekali layar IPS berukuran 6,5 inci. Ponsel ini ditenagai menggunakan chipset MediaTek Helio G35, serta baterai berkapasitas 5.000mAh. Redmi 9C membawa konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari, lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 2MP. Ponsel ini membawa kamera depan berukuran 5MP, dan sensor fingerprint di bagian belakang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.