Ponsel Gaming Black Shark Terbaru Bakal Gunakan Chipset SD888

Posted on

kinemaster.co.id – Tahun lalu tepatnya di bulan Maret, Black Shark resmi merilis dua smartphone gaming Black Shark 3 dan 3 Pro. Tahun ini, perusahaan diharapkan akan segera merilis generasi penerus dari kedua model ponsel gaming Black Shark tersebut.

CEO Black Shark Luo Yuzhou di Weibo | Foto credit ©Weibo

Baru – baru ini CEO Black Shark, Luo Yuzhou, memberikan isyarat mengenai keberadaan ponsel gaming terbaru Black Shark. Meski tidak diungkap secara rinci, Yuzho menyebut ponsel terbaru Black Shark kali ini bakal benar – benar tidak terkalahkan.

Sebelum pengumuman chipset Snapdragon 888 beberapa bulan lalu, Luo Yuzhou pernah mengungkap jika Balck Shark bakal menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut. Jadi tidak begitu mengherankan jika sang CEO berani menyebut Black Shark terbaru bakal tidak ‘terkalahkan’ nantinya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Black Shark kemungkinan akan merilis dua model baru tahun ini. Jika kita mengurutkan seri dari model sebelumnya, bisa jadi smartphone gaming Black Shark terbaru nantinya akan bernama Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro. Namun, mengingat tradisi Cina yang sering menghindari penggunaan angka ‘4’ karena dianggap sial, bisa jadi Black Shark akan langsung lompat ke seri ‘5’.

Lihat Juga :   OPPO Reno4 F Akan Dirilis Pada Tanggal 12 Oktober Mendatang

Tidak banyak yang diketahui dari ponsel gaming Black Shark yang akan datang. Laporan terbaru yang beredar sebelumnya menyebut jika ponsel gaming tersebut akan memiliki kode nama ‘Emperor’. Konon, smartphone gaming terbaru Black Shark nantinya akan membawa sejumlah peningkatan besar dibanding generasi sebelumnya.

Meski tidak disebutkan secara rinci, kami berharap bocoran mengenai smartphone tersebut akan segera tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.