Ponsel Layar Putar LG Wing Meluncur Tanggal 14 September Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terakhir mengungkap LG saat ini tengah mempersiapkan sebuah ponsel berlayar ganda dengan nama ‘LG Wing’. Setelah beberapa bulan rumor mengenai perangkat ini terus bermunculan, akhirnya pada hari ini LG secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk ponsel uniknya ini.

Dikutip dari laporan TheElec, Raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut telah menetapkan nama untuk produk uniknya tersebut sebagai LG Wing, pada hari ini (7/92020). Selain itu, LG juga disebut bakal memilih sekitar 300 konsumen untuk mereview perangkat tersebut secara gratis selama empat minggu kedepan.

Sesuai rumor yang sebelumnya telah beredar, ponsel unik LG ini akan diluncurkan pada tanggal 14 September 2020 mendatang. Sayangnya tidak banyak informasi mengenai perangkat ini. Kita masih harus menunggu hingga acara peluncuran mendatang untuk mengetahui detail spesifikasi perangkat ini.

Rumor terakhir yang beredar menyebutkan, ponsel berdesain unik dari LG ini kemungkinan besar akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 700 series. Dugaan kami sementara ini mengarah pada chipset Snapdragon 765G, tapi ini hanya sebuah dugaan saja.

Lihat Juga :   Jelang Perilisan, Samsung Galaxy A01 Core Terima Beberapa Sertifikasi

LG Wing mengundang banyak sekali perhatian pencinta gadget di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan desain ponsel ini yang terbilang unik, layar ganda dengan mekanisme putar.

Tidak seperti desain yang dipamerkan LG sebelumnya, layar ganda pada ponsel ini memiliki mekanisme putar di bagian atas dengan sudut mencapai 90 derajat. Layar kedua ponsel ini berfungsi untuk menampilkan utilitas tambahan, seperti keyboard, setup untuk editing foto, dsb.

Bagaimana desain ponsel terbaru LG ini? Cukup menarik bukan? Sayangnya tidak ada informasi apakah ponsel ini nantinya akan tersedia untuk pasar global, termasuk Indonesia atau tidak.

Menulis untuk mengisi waktu luang.