Ponsel Misterius OnePlus Dengan Kode Nama “Lemonade” Bocor

Posted on

kinemaster.co.id – OnePlus diketahui memiliki beberapa deretan smartphone baru yang tengah menunggu untuk diluncurkan. Pada minggu lalu, sebuah laporan mengunkap prihal spesifikasi ponsel OnePlus terjangkau lainnya dengan sandi “Clover”. Kemudian setelahnya, laporan baru kembali mengungkap dua ponsel OnePlus dengan sandi “Billie” dan “Kebab”. Dan sekarang, kembali muncul sebuah ponsel misterius OnePlus dengan kode nama “Lemonade”.

Menurut tweet Mishaal Rahman dari XDA Developers, ponsel OnePlus dengan kode nama Lemonade ini akan memiliki beberapa varian nama. Tercatat ada lima varian nama seperti, Lemonade, Lemonadep, Lemonadept, Lemonadev, dan Lemonadet. Sayangnya tidak ada informasi mengenai nama seri yang akan digunakan OnePlus nantinya, kita berharap ke depan akan lebih banyak informasi yang diberikan oleh OnePlus.

Sekedar informasi, perangkat OnePlus dengan kode nama Billie disebut bakal ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm dengan Snapdragon 690. Terdapat empat varian dengan kode nama ini, seperti Bille, Bille2.2T, dan Bille8/8T.

Berbicara mengenai OnePlus 8T, varian ini dikabarkan memiliki varian lain dengan kode nama Kebab dan Kebabt. Menurut rumor yang beredar, seri ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 Plus dan dukungan pengisian daya cepat 65W.

Lihat Juga :   Gambar Render Samsung Galaxy Fold 2 Kembali Muncul, Tampilkan Layar Dengan Punch Hole

OnePlus Clover

Sementara untuk perangkat dengan sandi nama Clover, perangkat ini bisa menjadi seri ponsel termurah yang bakal diluncurkan OnePlus tahun ini. Menurut beberapa rumor yang beredar, ponsel ini akan memiliki banderol sekitar $ 200 di AS. Cukup terjangkau untuk sebuah ponsel besutan OnePlus ya?

OnePlus Clover disebut bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460, serta layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Sementara untuk konfigurasi memori yang digunakan, ponsel ini dikabarkan akan memiliki ukuran RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Fitur pendukung lain seperti Slot untuk memori eksternal, sensor fingerprint juga tersedia lengkap di dalamnya.

Untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel tersebut dikabarkan akan memiliki tiga buah kamera dengan konfigurasi lensa 13MP + 2MP + 2MP. Lanjut ke bagian penyimpanan daya, ponsel ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAH berikut dukungan untuk pengisian cepat 18W.

Menulis untuk mengisi waktu luang.