Ponsel Misterius Realme Dengan Nomor Model RMX3093 Terlihat di Geekbench

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru datang dari salah satu produsen smartphone terlaris di Cina, Realme. Hari ini, perangkat dengan nomor model RMX3093 terlihat muncul pada daftar perangkat uji coba Geekbench. Ini merupakan perangkat tidak terdaftar ke dua Realme yang muncul pada halaman Geekbench dalam minggu ini.

Sebelumnya, Realme memang dikabarkan akan segera merilis dua ponsel andalan baru dengan nomor model RMX3092 dan RMX3093. Kedua perangkat tersebut telah menerima sertifikasi 3C, sementara untuk perangkat dengan nomor model RMX3092 telah mengantongi sertifikasi BIS.

Hasil pengujian Geekbench | Foto credit ©yabhishekhd

Menurut detail spesifikasi yang dimuat pada halaman Geekbench, Realme RMX3093 akan ditenagai menggunakan chipset Dimensity 720 yang didukung RAM berukuran 8GB. Meski merupakan perangkat baru, ponsel tersebut akan dirilis dengan sistem operasi Android 10.

Menariknya, menurut detail sertifikasi yang diterbitkan oleh 3C, kedua perangkat akan hadir dengan dukungan pengisian 65W. Hal ini menunjukkan tentang kemungkinan keduanya akan datang dari seri yang sama, bahkan beberapa detail spesifikasi lainnya keduanya terlihat identik.

Lihat Juga :   Rumor : Ada 9 Produk Baru Realme Yang Siap Meluncur Bulan Depan

Spekulasi sementara keduanya mungkin akan dibedakan dari konfigurasi kamera yang diusung. Beberapa rumor malah menyebut, bisa jadi keduanya merupakan seri Realme 8 dan Realme 8 Pro. Tapi kemungkinan tersebut sepertinya kecil, kami lebih yakin jika ini merupakan perangkat seri baru yang dirilis Realme tahun ini.

Sebelumnya, Realme telah mengumumkan bahwa perusahaan-nya akan merilis lebih banyak seri ponsel baru dengan dukungan 5G tahun ini. Dan mungkin saja kedua perangkat tersebut adalah salah satu yang dimaksud oleh Realme. Apapun itu, kami berharap bocoran mengeni kedua perangkat ini akan lebih banyak terlihat dalam beberapa minggu mendatang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.