Ponsel Misterius Xiaomi Dengan Nomor Model M2007J17C Menerima Sertifikasi Jaringan

Posted on

kinemaster.co.id – Pada bulan Juli lalu, muncul sebuah rumor mengenai dua ponsel misterius Xiaomi dengan nama sandi Gauguin dan Gauguin Pro. Kini rumor tersebut semakin menjadi nyata, setelah sebuah ponsel Xiaomi dengan nomor model M2007J17C dilaporkan mendapatkan izin akses untuk jaringan.

Lembar sertifikasi Xiaomi M2007J17C | Foto credit ©DigitalChatStation

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh seorang Blogger bernama Digital Chat Station, di halaman Weibo miliknya. Pada postingan tersebut terungkap, perangkat Xiaomi dengan nomor model M2007J17C ini akan memiliki kode nama Gaugin. Perangkat tersebut dikabarkan akan membawa sensor kamera berukuran 108MP, dan akan menjadi ponsel Xiaomi termurah dengan resolusi kamera di atas 100MP.

Karena akan menjadi perangkat dengan harga terjangkau, besar kemungkinan ponsel ini akan dirilis di bawah merek Redmi. Jika perkiraan tersebut benar, ini akan menjadi ponsel pertama Redmi dengan resolusi kamera di atas 100MP.

Sekedar informasi, saat ini hanya Mi 10, Mi 10 Peo, dan Mi CC Pro sajalah produk Xiaomi yang membawa sensor kamera dengan resolusi 108MP. Lensa tersebut memiliki area sensor 1/1.33 inci, serta area photosensitive yang merupakan sensor berukuran 48MP penuh.

Lihat Juga :   Oppo Berencana Menambahkan Iklan di ColorOS Versi Terbaru

Saat ini produk Redmi yang belum dirilis adalah seri Redmi Note 10. Bisa jadi ponsel misterius Xiaomi ini akan menjadi salah satu varian Redmi Note series yang hingga saat ini belum diluncurkan.

Sebelumnya, perangkat Redmi dengan nomor model M2007J22C juga baru saja menerima sertifikasi jaringan. Jika kita urutkan berdasarkan nomor model tersebut, besar kemungkinan perangkat dengan nomor model M2007J17C ini nantinya akan menjadi salah satu varian dari perangkat terbaru Redmi.

Menulis untuk mengisi waktu luang.