Ponsel POCO Terbaru Bakal Segera Dirilis, Mungkinkah POCO F2?

Posted on

Setelah OnePlus secara resmi memperkenalkan jagoan terbarunya dikelas menengah lewat OnePlus Nord, Sub Brand Xiaomi POCO sepertinya sudah menyiapkan ponsel penantang. Banyak spekulasi yang menyebut jika ponsel baru POCO tersebut merupakan POCO F2. Jika benar, sepertinya pertarungan ponsel di kelas menengah bakal bertambah seru untuk tahun ini ya?

Kabar tersebut pertama kali datang dari Angus Kai Ho Ng, Manajer pemasaran produk sekaligus juru bicara POCO untuk pasar global. Dalam cuitan di akun twiiter pribadinya tersebut, dirinya mengisyaratkan bahwa perusahaan-nya memiliki perangkat baru yang akan segera di luncurkan.

Bahkan akun twitter resmi POCO juga turut membalas cuitan tersebut, sembari mengkonfirmasi jika perusahaan-nya memang tengah mempersiapkan ponsel baru. Meskipun tidak menyebut seri secara spesifik, banyak yang beranggapan ponsel baru yang dimaksud tersebut merupakan POCO F2 yang sempat bocor beberapa waktu lalu.

Jika Xiaomi benar akan merilis POCO F2 dalam waktu dekat ini, maka peta persaingan untuk OnePlus Nord bakal semakin berat. Setelah Google Pixel 4a diluncurkan, kini muncul lagi satu penantang yang tidak bisa dianggap remeh. Belum lagi beberapa rumor yang menyebutkan jika Google masih akan merilis satu ponsel kelas menengah lagi di bulan Oktober mendatang.

Lihat Juga :   Spesifikasi Resmi Moto G Play (2021) Bocor Lewat Daftar Google Play Console

Bagaimana menurut kalian? Mendingan mana, OnePlus, Pixel, atau POCO ? atau malah ponsel seri lainnya?

Menulis untuk mengisi waktu luang.