Pre-Order Samsung Galaxy A41 Sudah Dibuka di Belanda, Harganya € 299

Posted on

Pada bulan Maret lalu Samsung secara resmi memperkenalkan ponsel baru Galaxy A41. Pengumuman tersebut juga menyebutkan bulan Juli menjadi bulan peluncuran-nya, namun tidak disebutkan berapa harga yang ditawarkan.

Kabar baiknya, smartphone terbaru Samsung tersebut kini sudah bisa dipesan lewat situs resmi Samsung Belanda. Galaxy A41 ditawarkan dengan harga € 299, dan tersedia dalam tiga pilihan warna : Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue.

Samsung Galaxy A41 membawa desain khas Samsung bernama Infinity-U lengkap dengan notch dibagian atas layar. Panel layar tersebut berjenis AMOLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD+, untuk rasio aspek layar tersebut membawa perbandingan 20:9 dengan rasio body 89%. Di bagian notch terdapat kamera selfie beresolusi 25MP.

Beralih kebagian belakang, terdapat tiga buah lensa yang disusun sejajar vertikal dengan ukuran 48MP untuk lensa utama, 8MP lensa ultrawide dan 5MP lensa kedalaman (depth sensor).

Smartphone baru Samsung ini ditenagai menggunakan chipset MediaTek Helio P65 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB dan Memori internal sebesar 64GB. Untuk menjaga ponsel tetap menyala, terdapat baterai dengan kapasitas 3.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 15W.

Lihat Juga :   Resmi, Google Rilis Fitur Emoji Kitchen Untuk Gboard

Sebagai fitur pendukung keamanan, Galaxy A41 dibekali dengan fingerprint sensor yang diletakkan di bawah panel layar serta sudah mengantongi sertifikasi IP68. Ponsel ini hadir menggunakan Android 10 dengan kustomisasi One UI 2.0.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.