Presiden ZTE Ungkap Varian Warna Yang Tersedia Untuk Axon 20 5G

Posted on

kinemaster.co.id – ZTE Axon 20 5G akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan teknologi kamera di bawah layar. Ponsel ini direncanakan akan memulai debut pertamanya pada tanggal 1 September mendatang. Kini jelang hari peluncuran-nya, bocoran terkait varian yang akan tersedia dibocorkan langsung oleh presiden ZTE Mobile.

Pada laporan sebelumnya, terungkap wujud dari ponsel ini dengan sebuah foto render yang dibagikan secara online. Pada foto tersebut terlihat jagoan baru ZTE ini memiliki varian warna hitam. Pada render terbaru yang dibagikan kali ini, ZTE Axon 20 5G ditampilkan dengan tiga varian warna lainnya. Ada warna biru langit, ungu yang terlihat cukup menarik, dan warna gold yang terlihat mewah.

Presiden ZTE Ungkap Varian Warna Yang Tersedia Untuk Axon 20 5G

Uniknya pada render terbaru ini, terlihat adanya sedikit aksen guratan garis di bagian belakang body ponsel. Aksen tersebut tersedia di semua varian warna yang diperkenalkan, ya cukup menarik untuk di lihat.

Tidak hanya itu saja, lewat halaman Microblog pribadi miliknya, presiden ZTE Mobile Ni Fei bahkan membuat sebuah jajak pendapat bagi penggemar untuk memilih nama resmi dari varian warna yang disediakan. Jumlah terbanyak akan dipilih sebagai nama resmi untuk varian warna yang tersedia.

Lihat Juga :   Penampakan Langsung Zenfone 7 Bocor di Internet Jelang Peluncuran

Presiden ZTE Ungkap Varian Warna Yang Tersedia Untuk Axon 20 5G

ZTE Axon 20 5G dikabarkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,2 inci. Di bawah layar tersebut akan tertanam sebuah sensor pembaca sidik jari, dan sebuah kamera dengan resolusi 32MP. Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini akan ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 765G yang akan dipasangkan dengan memori RAM berkapasitas 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk kamera utama, ponsel ini mengemas konfigurasi Quad kamera yang terdiri dari lensa berukuran 64MP + 8MP + 2MP + 2MP. Axon 20 5G akan dibekali baterai dengan kapasitas 4.120 mAh, dan menjalankan Android 10 sebagai sistem operasinya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.