PUBG Mobile Lakukan Kolaborasi Dengan BlackPink

Posted on

kinemaster.co.id – Kabar mengejutkan datang dari game battle royale paling populer saat ini, PUBG Mobile. Pasalnya secara mengejutkan Tencent baru saja megumumkan sebuah proyek kolaborasi dengan salah satu idol K-Pop paling sukses saat ini, BlackPink.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Tencent melalui akun Twitter resmi PUBG. Pada unggahan tersebut nampak sebuah poster promosi dengan ke empat personil BlackPink di dalamnya.

Beberapa hari yang lalu PUBG sempat memposting sebuah foto yang memperlihatkan seorang perempuan berponi dengan rambut pink. Pada postingan tersebut PUBG Mobile menulis caption ‘Guess who is coming’, tanpa keterangan lebih lanjut.

 

Tentunya tidak ada satupun yang menyangka jika poster promosi yang dimaksud adalah BlackPink. Kabar ini tentu saja langsung membuat heboh di beberapa platform grup diskusi, maupun media sosial. Terutama bagi penggemar BlackPink yang menyebut diri mereka Blink.

Lihat Juga :   Bocoran Terbaru Ungkap Nokia 6.3 Bakal Pakai Chipset Snapdragon 730

Sayangnya Tencent masih belum mengungkap akan seperti apa kolaborasi ini nantinya, dan kapan update tersebut diluncurkan. Kira – kira akan seperti apa konten yang disajikan dari kolaborasi ini? Apakah kita bakal melihat Lisa beradu tembak di Erangel nantinya? Atau kita akan melihat Jennie menenteng senjata terbaru M1014? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut prihal kolaborasi ini.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.