PUBG Mobile Segera Luncurkan Fitur Baru Bernama Payload 2.0

Posted on

kinemaster.co.id – PUBG Mobile dikabarkan akan segera meluncurkan update fitur terbaru yang disebut dengan Payload 2.0. Kabar ini diketahui dari sebuah teaser yang diunggah pada halaman Twitter resmi PUBG. Teaser tersebut memang tidak mengungkap tanggal peluncuran, tetapi beberapa sumber menyebut update tersebut akan mulai tersedia pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Payload merupakan sebuah mode yang diperkenalkan PUBG Mobile pada bulan Oktober tahun 2019 lalu. Pada saat diperkenalkan pertama kali ke hadapan publik, banyak kalangan gamer yang antusias ingin mencoba fitur tersebut. Akan tetapi, tanpa alasan yang Tencent selaku pengembang membatalkan perilisan mode tersebut pada awal tahun ini.

Pembaruan Payload 2.0 akan menjadi fitur pertama yang ditambahkan Tencet pada PUBG Mobile 1.0 yang dirilis sebulan lalu. Lalu seperti apa sih mode Payload ini? Tenang, kami akan mengulasnya sedikit lewat tulisan singkat di bawah ini.

Payload sendiri sebenarnya sama dengan mode survival normal. Mode ini sendiri didasarkan pada mode battle royale klasik, namun dengan tambahan berbagai senjata berat dan kemampuan untuk menerbangkan helikopter.

Lihat Juga :   Senjata FF Tersakit yang Sering Digunakan Pro Player

Senjata berat yang dimaksud tentu saja termasuk peluncur roket M3E1-A, peluncur granat MGL, dan M79, dan RPG-7. Pada mode ini kita juga akan dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang tewas dengan membawa kartu ID mereka ke menara terdekat, mirip seperti di game Apex Legends. Fitur ini sebelumnya juga sempat diperkenalkan di PUBG Mobile Lite awal tahun ini.

Apa saja yang baru?

Trailer yang dirilis untuk mode Payload 2.0 menunjukkan beberapa senjata baru akan ditambahkan, serta beragam kendaraan bersenjata, dan kemampuan untuk berburu musuh menggunakan UAV yang dikendalikan dari jarak jauh.

Kita dapat melihat peluncur roket baru yang terlihat seperti M202 dan sebuah sistem radar baru yang memungkinkan pemain memindai area untuk mencari kendaraan. Ada juga beberapa kendaraan yang telah di pasangkan dengan berbagai senjata termasuk sebuah peluncur roket, senapan mesin berat, penyembur api, dan banyak lagi. Kabar baiknya, mode Payload 2.0 akan menggunakan peta Erangel 2.0 yang baru dirilis.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.