PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan The Walking Dead

Posted on

Tencet Games selaku pembesut game battle royale PUBG Mobile megumumkan proyek kolaborasi dengan AMC. Lewat kesepakatan kerjasama ini nantinya PUBG akan kedatangan berbagai item serta karakter dari serial TV populer The Walking Dead.

Sedikit informasi untuk anda. The Walking Dead merupakan serial TV hasil adaptasi dari sebuah komik yang cukup terkenal. Bercerita tentang perjuangan manusia yang bertahan hidup dari kejaran walker, yakni sebutan Zombi dalam serial The Walking Dead.

Dikutip dari situs engadget.com, proyek kolaborasi ini akan mulai tersedia pada awal tahun 2020 mendatang. Nantinya kita akan diberikan kesempatan untuk menjajal berbagai karakter yang tersedia pada serial The Walking Dead, berikut berbagai senjata dan kendaraan ikonik yang ada di filem tersebut.

Tidak hanya itu saja, tencet juga berjanji akan merilis beberapa item terbatas selama event tersebut berlangsung nantinya. Ditambah akan ada sedikit kejutan kecil berupa sebuah reward permanen yang akan diberikan kepada pemain jika berhasil menyelesaikan sebuah misi. Menarik bukan?

Lihat Juga :   Aidog Apk Penghasil Uang Terbaru 2022, Yang Terbukti Membayar?

Meskipun ini bukan merupakan kolaborasi pertama PUBG dengan sebuah merk franchise, tetap saja proyek ini tentu bakal sangat dinantikan terutama bagi para pengemar serial TV The Walking Dead. Kapan lagi kita dapat menggunakan pemukul (bat) milik Negan yang populer dengan nama Lucill, atau mengendarai motor dari Daryl Dixon di PUBG Mobile.