Realme 6s Meluncur di Eropa, Tawarkan Layar 90Hz dan Kamera 48MP

Posted on

Bersamaan dengan peluncuran Realme X3 SuperZoom beberapa waktu lalu, Realme ternyata juga merilis perangkat baru yang masuk ke dalam Realme 6 series. Ponsel baru tersebut bernama Realme 6s, yang mana merupakan versi upgrade dari Realme 6 standar dengan sedikit peningkatan di sektor kamera.

Spesifikasi Realme 6s

Seperti yang sudah kami singgung di atas, Realme 6s merupakan versi upgrade dari Redmi 6 standar. Untuk spesifikasi yang dibawa juga identik sama, Chipset MediaTek G90T, panel layar LCD 90Hz FHD + 6,5 inci + (1080 x 2400 piksel) dengan lubang punch hole untuk kamera selfie berukuran 16MP, Corning Gorilla Glass 3 dan mendukung frame rate hingga 90Hz.

Beralih ke bagian belakang, di sini mulai nampak perbedaannya jika dibandingkan dengan Realme 6 versi standar. Realme 6s dibekali cover berbahan polycarbonate yang dibuat dengan lapisan mirip kaca untuk memberi kesan mewah.

Di bagian atas, terdapat empat buah lensa kamera yang disusun vertikal. Lensa tersebut terdiri dari 48MP lensa utama, 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro dan 2MP lensa kedalaman.

Lihat Juga :   Ponsel Huawei Dengan HarmonyOS 2.0 Akan Meluncur Tahun 2021 Nanti

Untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel baru Realme ini hadir dengan Androdi 10 yang dikustomisasi menggunakan Realme UI. Perangkat ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.300 mAh, dan sudah mendukung pengisian cepat hingga 30W melalui port USB Type-C.

Fitur lain dari perangkat  ini termasuk RAM LPDDR4X, penyimpanan UFS 2.1, sensor sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3,5 mm, dan NFC.

Realme 6s Harga dan Ketersediaan

Realme 6s hanya hadir dalam satu varian memori 4GB RAM + 64GB ROM, dengan dua pilihan warna Lunar White dan Eclipse Black. Ponsel ini dibanderol dengan harga  € 199 dan akan tersedia secara eksklusif di toko online Carrefour mulai 2 Juni mendatang di Eropa.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.