Realme 7 Series Debut 1 September, Ini Daftar Varian Yang Akan Tersedia

Posted on

kinemaster.co.id – Sebuah laporan baru mengungkapkan, Realme saat ini tengah mempersiapkan ponsel andalan baru Realme 7 series. Bocoran terbaru memberikan informasi mengenai varian yang tersedia, berikut dengan jadwal peluncuran-nya yang diperkiran akan dilakukan pada tanggal 1 September mendatang.

Pada bocoran terbaru tersebut disebutkan, Realme 7 series akan memiliki dua varian model. Dua model tersebut adalah Realme 7 dan Realme 7 Pro. Keduanya memiliki perbedaan pada spesifikasi, dan varian konfigurasi memori yang dibawa-nya.

Realme 7 akan hadir dengan tiga varian konfigurasi penyimpanan, 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB. Penerus dari Realme 6 ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, Mist Blue dan Mist White. Sementara untuk Realme 7 Pro, model ini hanya membawa dua pilihan konfigurasi penyimpanan, 6/128GB dab 8/128GB. Kemudian untuk pilihan warna, model ini hadir memiliki pilihan warna Mirror Blue dan Mirror Silver.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai detail spesifikasi atau harga keduanya. Lebih lanjut, bocoran tersebut juga menyebut kemungkinan India akan menjadi negara pertama yang mendapatkan dua model ponsel terbaru Realme ini.

Lihat Juga :   Huawei Enjoy Z, Ponsel 5G Murah Dari Huawei Segera Rilis

Realme 7 series diharapkan juga akan tersedia di negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Baru – baru ini otoritas NBTC Thailand merilis sertifikasi untuk tiga model ponsel Realme baru, yakni Realme 7 Pro, Realme 7i, dan Realme C17.

Pada sertifikasi yang diterbitkan oleh NBTC terungkap Realme 7 Pro bakal memiliki nomor model RMX2170. Nomor model tersebut mirip dengan nomor model Realme X7 (RMX2176) yang beberapa waktu lalu muncul di halaman TENAA.

Pada daftar perangkat TENAA, Realme X7 diketahui bakal membawa layar AMOLED 6,43 inci Full HD+ dengan lubang punch hole di bagian atas. Model ini akan ditenagai menggunakan chipset octa-core 2.4GHz, RAM 8GB, memori internal 256GB, Quad camera dengan lensa utama 64MP, kamera selfie 32MP, dan baterai 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W .

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.