Realme C11, Ponsel Pertama Dengan Helio G35 Segera Dirilis

Posted on

Realme kembali akan merilis sebuah smartphone baru untuk kelas entry-level. Perangkat tersebut akan diberi nama Realme C11, dan akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G35. Ponsel terbaru Realme tersebut akan memulai debut pertamanya di Malaysia.

Realme C11

Pada halaman Facebook resmi Realme Malaysia poster akan kedatangan ponsel ini sudah diunggah, lengkap dengan tagline ‘World’s First Helio G35 – Play More Smoothly’. Meskipun tidak tertulis nama perangkat yang dimaksud.

Ponsel ini pertama kali muncul pada halaman sertifikiasi TKDN dengan nomor model RMX2185. Selanjutnya ponsel ini juga muncul di beberapa lembaga sertifikasi lainnya, seperti EEC Eropa, SIRIM Malaysia, dan NBTC Thailand.

Meskipun pihak Realme Malaysia tidak mengungkapkan nama untuk ponsel ini pada poster pengumuman-nya, namun beredar dua buah foto yang memperlihatkan wujud dari Realme C11 ini. Nampak pada foto tersebut terlihat di bagian cover belakang ponsel ini terdapat embos Realme berukuran cukup besar.

Selain itu, ponsel ini akan menjadi yang pertama hadir dengan chipset Helio G35. Sebuah chipset entry level dengan performa tinggi dengan efisiensi daya unggulan. Sayangnya, chipset buatan MediaTek ini hanya mendukung hingga jaringan 4G saja.

Lihat Juga :   Samsung Bersiap Merilis Ponsel Lipat Baru, Samsung Galaxy W21 5G

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang akan di bawa ponsel ini nantinya, selain seri chipset yang akan digunakan. Namun tentu kita semua berharap ponsel ini akan membawa spesifikasi di atas pendahulunya Realme C3.

Menulis untuk mengisi waktu luang.